Dunia Musik Jepang – Girl band PASSPO dikabarkan akan bubar pada akhir tahun 2018 ini, dan mereka juga akan mengadakan konser terakhir mereka di Nakano Sunplaza pada tanggal 22 September 2018. Hal ini tentu menjadi berita buruk bagi para penggemar grub musik PASSPO yang beranggotakan 7 gadis cantik ini.

PASSPO Diresmikan Bubar Pada Akhir Tahun 2018

image : asiachan.com

Simak Juga : Sampul Album Terbaru Hatsukoi Dari Utada Hikaru Telah Ditampilkan

Hal ini telah dipastikan setelah sebuah pesan panjang dengan penjelasan yang rinci diposting pada website resmi milik mereka, sebenarnya pembicaraan mengenai bubarnya grub ini telah dilakukan sejak akhir tahun 2017 lalu dan tiga anggota sudah keluar lebih dulu, karena setiap anggotanya memiliki kesibukan dan projek lain di masa mendatang maka diputuskan untuk membubarkan grup. “Jika kita semua tidak bersama, kita tidak akan bisa melanjutkan PASSPO” sebuah pernyataan dari PASSPO.

PASSPO Diresmikan Bubar Pada Akhir Tahun 2018

image : tokyogirlsupdate.com

Dalam catatan karirnya, grub musik PASSPO dibentuk pada tahun 2009 dan telah merilis debut single indie mereka Let It Go !! pada Maret 2010. Tahun berikutnya pada Mei 2011 mereka membuat debut major label mereka dengan “Shoujo Hikou”. Konsep pramugari yang unik membuat grub yang berisi gadis-gadis cantik ini menjadi terkenal, para penggemar dari grub ini disebut “kru”, dan pemimpim grub disebut kapten.

PASSPO dikabarkan akan merilis 17 major label single dan 5 album major label studio mereka pada tahun ini, serta tur terbaru mereka dimulai pada bulan Maret, selama musim panas mereka akan menjalankan tur di Jepang sebelum akhirnya melakukan konser terakhir mereka pada tanggal 22 September 2018.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: