Berita Lifestyle Jepang – Jepang terkenal sebagai negara yang unik karena produk-produk dan pelayanannya yang terkadang tidak dapat ditemukan di negara lainnya, setelah beberapa waktu silam Jepang dihebohkan dengan pelayanan keluarga sewaan dan juga sebuah kafe peluk. Kini Jepang memiliki layanan lain yang tak kalah uniknya.

Para Wanita Di Jepang Kini Dapat Menyewa Pria Tampan Untuk Menghapus Air Matanya Ketika Sedih !Layanan ini disebut Ikemeso, menggabungkan kata-kata Jepang ikemen (pria seksi, pria tampan) dengan mesomeso (menangis, sedih) dan layanannya sesuai dengan namanya. Yaitu seorang pekerja atau model laki-laki yang memiliki penampilan tampan akan dikirim dikirim ke lokasi anda, nantinya mereka akan menunjukkan klip video dengan adegan yang sedih, dan kemudian akan menghibur dan membuat nyaman para pelanggan yang menangis dan bahkan membantu menghapus air mata mereka.

Simak Juga : Menjadi Seorang Vegetarian Di Tokyo ? Tentu Penuh Tantangan, Ikuti Tipsnya Berikut Ini !

Para Wanita Di Jepang Kini Dapat Menyewa Pria Tampan Untuk Menghapus Air Matanya Ketika Sedih !Selain itu uniknya lagi, setiap pria tampan yang tersedia untuk disewa akan memiliki beberapa jenis, seperti misalnya “Adik laki-laki”, “anak nakal”, “seorang doktor”, “seorang berpendidikan pintar” atau bahkan seorang “Prajurit” yang tentu semua pria tampan ini sudah disertifikasi oleh Zenbei Kanrui Kyokai, yaitu sebuah lisensi terapi menangis. Tujuan utama dari lahirnya layanan ini sebenarnya karena dirasakan cukup banyak masyarakat Jepang yang menahan air mata mereka atau menyembunyikan rasa sedih mereka sehingga akan menimpulkan stress yang dapat membahayakan kesehata psikologi seseorang.

Dengan layanan ini diharapkan para pelanggan dapat melepaskan rasa sedih mereka dan juga beban perasaan mereka selama ini, dan juga dengan adanya dorongan dari para pria tampan ini diharapkan para wanita-wanita yang memiliki tekanan psikologi dapat lebih terbuka dan memecahkan masalah mereka.

Seperti yang ditunjukkan oleh klip video National Geographic diatas, para model pria ini juga dapat ikut menangis, dan kemudian akan menghibur Anda dengan bakat-bakat atau jenis pria yang dipilih sebelumnya. Layanan ini secara khusus dirancang untuk tempat kerja atau umum dan tidak bisa untuk tempat pribadi atau di rumah, secara garis besar layanan ini adalah untuk melepaskan stress dan mendapatkan awal yang baru. Layanan ini dihargai 7.900 Yen atau sekitar 1 juta Rupiah. Kunjungi website untuk informasi lebih banyak disini.

Source : Ikemeso Official Website, Grapee Japan

%d bloggers like this: