Berita Fashion Jepang – Bergaya Oriental yang digabungkan dengan busana vintage lainnya memang menghasilkan sebuah gaya yang unik dan sangat menarik perhatian, hal ini diperlihatkan oleh seorang remaja wanita Jepang berumur 18 tahun yang bernama Lisa yang terlihat disekitar jalanan di Tokyo dekat dengan Bunka Fashion College. Dirinya juga melengkapi gayanya yang sangat unik ini dengan rambut berwarna biru dan bergaya mandarin.

Paduan Busana Chinese Lady Dengan Vintage Oleh Lisa Dalam Fashion Jepang

Simak Juga : Tampilan Minimalis Dan Casual Dalam Harajuku Fashion Jepang Oleh Itsuki Sakai

Paduan Busana Chinese Lady Dengan Vintage Oleh Lisa Dalam Fashion JepangPaduan Busana Chinese Lady Dengan Vintage Oleh Lisa Dalam Fashion JepangBagian atas rambutnya yang diikat bergaya mandarin melengkapi pakaian Lisa yang serba merah, pakaiannya terdiri dari atasannya yang menggunakan cheongsam pendek bewarna yang dibelinya dari Mercari, yang dipasangkan dengan rok midi bermotif kotak-kotak merah, yang dibuat oleh ibunya. Dia menambahkan kaus kaki renda warna putih, dan sepatu platform berwarna merah dengan desain bunga dari Tokyo Bopper, serta tas tangan merah metalic dari WEGO. Dia mengakhiri gayanya dengan aksesoris yang dia beli di Chinatown seperti sepasang jumbai kupu-kupu merah yang dia tempelkan di rambutnya, perhiasan mata, sabuk kupu-kupu warna emas, dan dia mengenakan sepasang penghangat lengan yang berdesain unik.

Lisa suka mendengarkan One OK Rock dan ikuti akun di Twitter dan Instagram untuk melihat beberapa fashion menarik lain darinya.

Paduan Busana Chinese Lady Dengan Vintage Oleh Lisa Dalam Fashion JepangPaduan Busana Chinese Lady Dengan Vintage Oleh Lisa Dalam Fashion JepangSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: