Dunia Hobi Jepang – Mengikuti trailer sebelumnya yang telah dikeluarkan sejak bulan Desember 2017 lalu, kini trailer terbaru untuk game yang di adaptasi dari serial film terkenal Walking Dead telah dikeluarkan, game terbaru keluaran studio Starbreeze ini yang berjudul Overkill The Walking Dead ini memang direncanakan akan keluar pada multi platform yaitu Playstation 4, Xbox One dan juga PC.

Overkill The Walking Dead Keluarkan Trailer Dengan Tokoh Baru

image : tweaktown.com

Simak Juga : 5 Superhero Jepang Yang Paling Fenomenal

Overkill The Walking Dead Keluarkan Trailer Dengan Tokoh Baru

image : gamespot.com

Pada trailer sebelumnya trailer game ini menampilkan sosok yang diyakini kuat merupakan tokoh pertama bernama Aidan, dan pada trailer keduanya ini Starbreeze menampilkan sosok baru yang merupakan seorang wanita bernama Maya, jika dilihat Maya merupakan keturunan Asia yang memiliki profesi seorang medis di sebuah rumah sakit yang akhirnya harus menerima kenyataan bila kondisi dunia sudah tidak bersahabat dengan datangnya para zombie.

Game ini sendiri telah diumumkan oleh pihak studio Starbreeze sejak tahun 2014 sebagai sebuah game FPS (First Person Shooter) Co-op, dan menurut informasi secara resmi yang didapatkan dari website Overkill The Walking Dead, game ini akan segera di luncurkan pada musim gugur 2018. Bagaimana keseruan gamenya ini?? kita tunggu saja tanggal mainnya dan juga video gameplaynya yang akan segera menyusul dalam waktu dekat. Untuk melihat informasi lainnya anda bisa mengunjungi langsung website resmi dari game ini disini.

%d bloggers like this: