A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Harajuku original steet fashion berhasil ditampilkan dengan sempurna oleh seorang gadis cantik yang memiliki panggilan Asachill di jalanan Harajuku, dirinya merupakan seorang penyanyi sekaligus member dari Kawaii Monster Cafe.

Pakaian Asachill terdiri dari dress hitam dengan lengan tembus pandang dan terbuka pada bagian bahu dan kemeja kotak-kotak merah yang diikat di pinggang keduanya merupakan produk merk UNIF, lalu setelah itu dilengkapi oleh korset kulit, kaus kaki dari Erimaki Sox, sepatu berhak dari Jeffrey Campbell, dan tas samping dari G2. Aksessoris tambahannya meliputi topi beret dari M.Y.O.B. NYC, anting-anting perak berukuran besar, kalung berbentuk lingkaran besar dari Romantic Standard, jam tangan hitam dari Zucca, dan harnesses kulit untuk kaki.

Asachill mengatakan bahwa merek fashion favoritnya adalah Vivienne Westwood dan Listen Flavor dan dia menyukai musik Cyndi Lauper, Judy & Mary, dan Chara. Untuk update media sosialnya, ikuti Asachill di Twitter dan Instagram.

Simak Juga : Tampil Berpasangan Dengan Fashion Harajuku Pastel

Original Harajuku Fashion Street Monster GirlOriginal Harajuku Fashion Street Monster GirlOriginal Harajuku Fashion Street Monster GirlOriginal Harajuku Fashion Street Monster GirlOriginal Harajuku Fashion Street Monster GirlSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: