Ohimesama no Himitsu "Secret of the Princess" Review
Jalan cerita yang menarik dari konflik internal dan eksternal, dan perkembangan Miu, sangat menarik untuk terus ditonton, termasuk cerita pendeknya yang lucu.
Seni Morinaga memiliki beberapa kekurangan dengan foreshortening, perspektif dan agak kaku, tidak banyak pandangan Fujiwara yang terlihat
8Overall Score
Story8
Art8
Reader Rating 2 Votes
8.2

Ohimesama no Himitsu "Secret of the Princess"

 

Review Anime Jepang – Sepanjang hidupnya, Ibu Miu selalu mengatakan bahwa setiap gadis harus cukup cantik untuk bisa membuat pangerannya tertarik, Miu mengambil kalimat ibunya itu dengan serius, Tetapi setelah ia duduk di sekolah menengah atas, Suatu hari ia menyaksikan teman sekelasnya, seorang pria yang sempurna bertemu dengan nya, tetapi dia menjadi saksi mata temannya Fujiwara atas kesengajaannya memecahkan vas mahal kepala sekolah.

Para gadis lainnya meminta dia untuk tidak memberitahui kepala sekolah, dan siap akan melakukan apa saja, Semenjak itu dia mempunyai ide untuk memanfaatkan temannya itu, dia meminta Fujiwara untuk berpura-pura berpacaran dengan ia, sehingga ia akan tahu apa yang harus dilakkan ketika suatu saat nanti akan bertemu calon suaminya, Tapi bagaimana jika akting berpura-puranya itu memang apa yang ia inginkan? Mungkinkah ia yang akan menjadi Pangeran sebenarnya.

English: Secret of the Princess
Synonyms: Ohimesama no Kagami, The Princess’s Mirror, The Princess’s Lie, Houkago no Kanojo
Japanese: お姫さまのひみつ

Information
Type: Manga
Volumes: 1
Chapters: 7
Status: Finished
Published: Nov 30, 2012 to Jan 28, 2015
Genres: Comedy, School, Shoujo Ai
Authors: Morinaga, Milk (Story & Art)
Serialization: Hirari

%d bloggers like this: