Dunia Musik Jepang | Artforia.com

Dunia Musik Jepang – Terdengar kabar yang mengejutkan datang dari Ken Watabe Un-jash dan aktris cantik yang sudah kita kenal siapa lagi berasal dari jepang, Nozomi Sasaki, pasangain ini telah menyatakan bahwa mereka berdua sudah resmi menikah, pengumuman ini disapaikan oleh Watabe selama siaran langsung di program NTV, “Gyoretsu no dekiru houritsu soudanjo” spesial 3 jam yang tayang 9 April kemarin, pernyataan tersebut tayang ketikan memasuki pertengahan kedua program, Watabe menyampaikan kabar tersebut dengan langsung dan mendapatkan ucapan selamat dari semua artis yang juga pada hari itu hadir di program tersebut.

Baca Juga : AKB48 Gunakan Konsep Seksi Dalam Musik Video Terbarunya Yang Berjudul Teacher Teacher

Dengan pengumuman yang mengejutkan tersebut Watabe tak pelak mendapatkan pertanyaan mengenai pertemuan pertama mereka. Watabe kemudian mengungkapkan bawa mereka saling kenal berkat seorang teman. Mereka sering keluar Bersama dengan teman-teman mereka sebelum secara perlahan semakin depan secara pribadi dan mulai berkencan hingga rumor kencan mereka muncul. Mereka saling memanggil dengan nama panggilan “Wakkun” dan “Non-chan”

Mengikuti berita ini, mereka pun mencoba menghubungi Sasaki untuk menanyakan apa yang ia sukai dari suaminya. Sasaki berkomentar Watabe adalah orang yang lembut dan dia merasa nyaman saat bersamanya. Karena Watabe dikenal dengan makanan, Sasaki kemudian ditanyakan mengenai tipe makanan yang sering ia buat untuk suaminya. Sasaki dengan jujur berkata bahwa ia hanya membuatkan makanan yang sederhana namun watabe memuji bahwa ia pandai memasak. Saat ditanya mengenai cara watabe melamar dirinya, Sasaki menyebutkan bahwa watabe melakukannya secara langsung, bahwa ia berjanji untuk tinggal bersama selamanya meskipun ia lebih tua 15 tahun dari Sasaki. Namun ia tidak memiliki waktu yang tepat untuk memberi tahu rekan grupnya di Un-jash, Kazuya Kojima tentang pernikahan ini dan mereka selalu sedikit terbuka untuk berkencan di depan publik.

Baca Juga : 5 Band Rock Jepang Yang Terpopuler Versi Artforia

Gossip yang beredar antara Watabe dan Nozomi Sasaki memang muncul pertama kali pada bulan April 2015 dan kemudian kembali di rumorkan kembali dengan pernyataan tinggal bersama oleh sebuah majalah wanita pada bulan Januari tahun ini, Watabe sempat di berikan pertanyaan mengenai rumor tersebut yang menyangkut pernikahannya namun saat itu ia tidak membantaj tapi juga tidak mengumumkannya secara langsung.

Setelah akhirnya resmi mengumumkan pernikahannya, Sasaki langsung turun memperbaharui akun Instagramnya dengan mengunggah foto dirinya dan suami. Begitu pula dengan kedua agensi mereka.

%d bloggers like this: