0

Berita Musik Jepang – Penyanyi pop Jepang Nissy merilis lagu baru ‘Get You Back yang merupakan perilisan pertamanya dalam 14 bulan. Lagu meriah ini menampilkan ketukan dan suara terompet yang intens adalah semburan energi positif yang menyegarkan yang membawa Nissy kembali dengan ledakan besar setelah melewati tahun 2020 yang tenang.

Simak Juga : ‘THE CHARM PARK’ Rilis Video Musik Terbaru Dalam Memperingati Album Barunya ‘Bedroom Revelations’.
genius.com

Video musik untuk ‘Get You Back’ dirilis di YouTube menampilkan pertunjukan tari spektakuler yang harus dilihat dimana Nissy diiringi oleh 20 penari latar. Nissy juga menampilkan citra baru dan rambut pirang yang mempesona – lihat sendiri di videonya!

Perilisan ini mengikuti hitungan mundur di media sosial, bersama dengan teaser untuk video tersebut, yang dipuji oleh penggemar karena intensitasnya dan kualitas visual filmnya. Video lengkapnya telah dipotong dengan cermat agar sesuai dengan musik dengan sempurna, dengan tampilan sinematik yang sesuai di luar video musik standar.

Nissy (Takahiro Nishijima) ‘Get You Back’ music video:

Koreografi untuk video tersebut ditangani oleh Kazuki dari s ** t kingz, yang memenangkan kompetisi dance Body Rock di Amerika Serikat (dikenal sebagai ” Super Bowlnya kompetisi dansa”) dalam dua tahun berturut-turut, 2010 dan 2011; dan RIEHATA, yang merupakan penari latar untuk Lady Gaga pada tahun 2010 dan yang telah bekerja dengan bintang global dari BTS hingga Twice dan Chris Brown.

Lihat chemistry yang menarik antara Nissy dan dua koreografer top dunia saat mereka mendorong batas-batas menari dalam video untuk ‘Get You Back’.


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: