1
3 shares, 1 point

Berita Lifestyle Jepang – Beberapa hari terakhir ini memang cukup banyak berita-berita besar dari perusahaan game ternama Jepang yaitu Nintendo, mulai dari peluncuran game terbaru mereka yaitu Pokemon Sword and Shield, toko baru mereka yang hadir di Shibuya Parco Reborn, peluncuran konsol terbaru mereka yaitu Nintendo Switch Lite, dan kini dikabarkan mereka akan meluncurkan layanan baru yang merupakan hasil dari kerja sama dengan pihak Universal Studios Jepang. Yup, layanan itu merupakan sebuah taman hiburan dengan tema dunia Mario Kart di area Universal Studios Jepang.

Nintendo Dan Universal Studios Jepang Akan Hadirkan Taman Rekreasi Bertemakan SUPER NINTENDO WORLD
image : nintendosoup.com

Simak Juga : Fenomena Tradisi Makan Serangga Di Jepang Yang Hadir Sejak Jaman Edo

Nintendo Dan Universal Studios Jepang Akan Hadirkan Taman Rekreasi Bertemakan SUPER NINTENDO WORLD
image : nintendowire.com

Menurut analisis yang dilakukan oleh seorang profesor dari Universitas Kansai yaitu Katsuhiro Miyamoto, proyek Super Nintendo World ini dapat menghasilkan 6,2 triliun Yen dalam kurun waktu 10 tahun. Pada skala nasional, daya tarik taman hiburan USJ tersebut akan membawa hampir 12 triliun yen dan juga meningkatkan lapangan kerja, pariwisata yang mempengaruhi bisnis serta penduduk di daerah sekitarnya. Hal ini juga tentunya menjadi kabar baik untuk para wisatawan asing yang berencana berlibur ke Universal Studios Jepang pada masa mendatang, terutama para penyuka franchise khas Nintendo.

Tentang Universal Studios Jepang

Nintendo Dan Universal Studios Jepang Akan Hadirkan Taman Rekreasi Bertemakan SUPER NINTENDO WORLD
image : neverendingvoyage.com

Universal Studios Jepang sendiri sepenuhnya dimiliki oleh pihak Comcast NBC Universal. Universal Studios Jepang telah memantapkan diri sebagai salah satu landmark dunia hiburan dan rekreasi di Jepang, tidak hanya pengunjung lokal tetapi juga dari luar negeri. Dengan visi dan misi sama seperti Universal Studios lainnya di berbagai negara, memberikan rekreasi taman hiburan terbaik, Universal Studios Jepang tidak hanya menampilkan tema-tema dari film populer Hollywood, tetapi juga menyuguhkan bebereapa atraksi dari dunia entertainment Jepang yang telah banyak mendunia, sehingga membuat Universal Studios Jepang memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dari taman hiburan lainnya.

Sejak dibuka pada tahun 2001, pihak perusahaan terus berinovasi setiap tahunnya memberikan wahana dan atraksi baru yang musiman mengikuti trend yang ada, seperti salah satunya menghadirkan area dengan tema “Dunia Sihir Harry Potter” yang kini telah mendapatkan popularitas luar biasa di Jepang maupun di dunia, kemudian masih banyak area-area khusus yang menampilkan tema-tema khusus seperti Taman Jurassic, Taman Minion, dan masih banyak lagi. Sangat diharapkan dengan hadirnya “SUPER NINTENDO WORLD” nantinya akan menambahkan daya tarik USJ sebagai taman rekreasi kelas dunia.

Source : Geek Impulse

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
3 shares, 1 point
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: