A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Kyoto memang sebuah kota yang penuh pesona tradisional, sebagian besar destinasi wisata di kyoto menampilkan arsitektur-arsitektur tradisional serta kebudayaan yang telah ada sejak jaman kerajaan dulu, berkunjung ke Kyoto maka anda akan banyak melihat sebuah kendaraan unik seperti sebuah kereta kuda namun tidak ditarik dengan seekor kuda melain oleh manusia!. Yup kendaraan ini bernama Jinrikisha, bisa dikatakan ini adalah becaknya negara Jepang. Kendaraan seperti ini memang sangat populer di negara-negara asia sejak dulu dan telah menjadi sebuah peninggalan bersejarah bagi negara-negara di asia.

Nikmati Keliling Kyoto Dengan Kendaraan Tradisional JinrikishaTentunya kendaraan tradisional Jinrikisha ini bukan sebuah kendaraan umum biasa yang memang digunakan sebagai alat transportasi setiap hari namun alat ini sekarang dimanfaatkan sebagai sebuah atraksi atau pelayanan untuk para turis yang ingin menikmati tur wisata keliling Kyoto, keliling kota indah seperti Kyoto tentu lebih asik jika menggunakan Jinrikisha karena akan lebih dapat suasananya.

Simak Juga : Daya Tarik Dari Prefektur Nagasaki Jepang

Nikmati Keliling Kyoto Dengan Kendaraan Tradisional JinrikishaPara pembawa jinrikisha ini biasanya menunggu pada lokasi-lokasi didekat tempat wisata dimana para turis ramai berkunjung, kendaraan tradisional ini bisa mengangkut hingga 2 penumpang dan untuk soal biayanya dihitung melalui beberapa lama waktu turnya berlangsung, mungkin bagi orang Indonesia harganya cukup mahal karena sekitar 500rb hingga 1jt rupiah untuk tur selama 30 sampai 1 jam saja dan penawaran tur dari 30 menit, 45 menit, 1jam, 2jam dan bisa juga 3 jam tergantung jarak tur yang ditempuh. Namun percayalah bila menaiki ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi anda selama di Jepang.

Selama menaiki ini pembawa jinrikisha juga akan memberikan penjelasan secara singkat namun jelas tempat-tempat yang dikunjungi, untuk menaiki anda juga bisa melalui pemesanan sejak awal dan memilih pilihan tur dengan titik awal pertemuan bisa memilih antara Arashiyama dan Higashiyama. Perjalanan santai ini memberikan kunjungan yang sempurna untuk lokasi-lokasi wisata seperti kuil dan jalan-jalan bersejarah yang paling terkenal di Kyoto, yang tentunya cukup melelahkan jika ditempuh semuanya dengan berjalan kaki. Sepanjang jalan pemandu anda akan menjelaskan dengan ramah dan jelas setiap lokasi-lokasi yang dikunjungi sehingga anda dapat lebih memahami tentang kebudayaan Jepang dan sejarahnya.

Nikmati Keliling Kyoto Dengan Kendaraan Tradisional Jinrikisha

%d bloggers like this: