A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Pantai adalah destinasi terbaik ketika mengunjungi Jepang saat musim panas, memasuki bulan Juni adalah awal bulan bagi Jepang memasuki musim panas, suhu cuaca yang semakin hangat dan matahari yang menyengat membuat banyak masyarakat Jepang memilih pantai sebagai destinasi mereka saat akhir pekan, mungkin sebagian besar wisatawan mengatakan jangan pergi ke Jepang saat musim panas karena sangat mengesalkan dan tidak enak seperti musim lainnya, sebenarnya hal tersebut salah. Menikmati musim panas di Jepang sangatlah banyak cara, bila anda tidak menyukai cuaca yang panas maka anda bisa memilih destinasi di bagian utara Jepang yang memang suhunya lebih rendah meskipun saat musim panas.

Nikmati Keindahan Gunung Fuji Dan Pohon Legenda Pada Pantai Miho Prefektur Shizuoka

image : pop-japan.com

Simak Juga : Rekomendasi Onsen Terbaik Daerah Okuhida Prefektur Gifu

Nikmati Keindahan Gunung Fuji Dan Pohon Legenda Pada Pantai Miho Prefektur Shizuoka

image : japantimes.co.jp

Pantai-pantai di Jepang memiliki pesona yang indah dan unik, salah satunya adalah semenanjung Miho yang memanjang dari Kota Shizuoka ke Teluk Suruga, pantai ini dikenal dengan pesona pemandangan gunung fuji dan juga pohon-pohon pinus yang memenuhi pinggir pantai. Pantai ini memang tidak menyajikan pasir putih namun sebuah keindahan dari batu-batu kerikil kecil yang menghiasi pinggiran pantai, selain itu terdapat juga jalur berjalan kaki dan bersepeda yang menarik mengikuti pantai yang juga sejajar dengan pepohonan. Untuk area berenangnya dapat ditemukan di sisi utara semenanjung.

Di antara banyak pohon pinus di sepanjang pantai ini terdapat seniaj Hagoromo-no-Matsu, sebuah legenda yang dikaitkan dengan sebuah pohon dimana kisahnya adalah seorang nelayan yang pernah menemukan jubah milik gadis surgawi yang tergantung di dahan pohon tersebut. Generasi kedua Hagoromo-no-Matsu hidup selama lebih dari 600 tahun sebelum akhirnya pohon tersebut mati dan kini telah digantikan oleh pohon generasi ketiga.

Nikmati Keindahan Gunung Fuji Dan Pohon Legenda Pada Pantai Miho Prefektur Shizuoka

image : flickr.com

Akses

Naik bus Shizutetsu dari Stasiun JR Shimizu menuju ujung Semenanjung Miho. Halte bus terdekat ke pohon Hagoromo-no-Matsu adalah halte bus Sekaiissan Miho-no-Matsubara Kaminomichi Iriguchi (25 menit, 360 yen satu arah dari Stasiun Shimizu, berangkat setiap 15-30 menit).

Pilihan lain adalah untuk mengambil Dream Ferry Mini Cruise yang menyediakan transportasi antara Dermaga Hinode di samping S-Pulse Dream Plaza di Shimizu Port dan pantai renang Miho (20 menit, 400 yen satu arah, 4 keberangkatan per hari).

Lokasi

Hotel Rekomendasi Artforia Di Sekitar Shizuoka

%d bloggers like this: