Dunia Film Jepang – Dunia game saat ini memang bukan sekedar dunia hiburan yang dianggap remeh lagi, perkembangan teknologi dan juga lahirnya berbagai macam genre game membuat dunia game menjadi salah satu dunia hobi yang sangat menarik perhatian publik, bahkan kepopuleran sebuah game saat ini telah banyak yang diadaptasi menjadi sebuah film, meski tidak semua proyek adaptasi tersebut berjalan lancar ataupun sukses memuaskan para penggemarnya, seperti kabar sebelumnya dimana salah satu game populer yaitu Monster Hunter besutan CAPCOM mendapatkan adaptasi film Hollywoodnya yang diperankan oleh artis terkenal Milla Jovovich dan aktor bela diri Tony Ja.

NETFLIX Hadirkan Serial Animasi Untuk Salah Satu Game Populer Besutan CAPCOM !

Simak Juga : Serial Drama Populer “Strawberry Night” Akan Kembali Dihadirkan Dengan Alur Cerita Yang Berbeda !

NETFLIX Hadirkan Serial Animasi Untuk Salah Satu Game Populer Besutan CAPCOM !NETFLIX Hadirkan Serial Animasi Untuk Salah Satu Game Populer Besutan CAPCOM !Kini satu nama yang juga merupakan game besutan CAPCOM yaitu Dragon Dogma dikabarkan mendapatkan serial animasinya dalam saluran film populer NETFLIX. Dalam konsferensi pers yang dilakukan oleh pihak produser menyatakan bila tim pembuat sebenarnya telah bermimpi sejak lama untuk mengerjakan proyek ini, “Kami sering bekerja sama dengan pihak studio animasi untuk membuat bagian-bagian CGI, sehingga kami merasa sangat beruntung ketika NETFLIX ingin bekerja sama melalui kesepakatan produksi ini.

Film animasinya yang akan diluncurkan dalam NETFLIX ini akan memiliki konsep dan dunia yang sama seperti dalam serial gamenya. Kisahnya akan mengikuti perjalanan seorang pria untuk membalas dendam pada seekor naga yang mencuri hatinya. Untuk mewujudkan, pria tersebut telah dihidupkan kembali sebagai “Arisen”, secara singkat film akan mengisahkan tentang aksi petualangan dari seorang pria melawan sejumlah mahkluk jahat dan juga seekor naga.

Source : Gematsu, Netflix Official Website

%d bloggers like this: