Berita Musik Jepang – Setelah Nami Amuro memutuskan untuk pensiun dari dunia tarik suara dan entertainment pada tanggal 16 September 2018 lalu, tentu keputusan tersebut membuat dunia J-Pop kehilangan salah satu diva legendarisnya.

Namie Amuro Pensiun Hilangkan Semua Jejak Karirnya Di Internet, Terkecuali Yang Satu Ini..

image : item.mercari.com

Hal ini juga menjadi perpisahan yang cukup besar bagi para penggemar Namie Amuro karena pasalnya tim menejemen dari Amuro mengatakan bila situs web resmi yang bersangkutan dengan Namie Amuro akan dihapus, seperti website, facebook dan juga channel Youtubenya pada tanggal 30 September 2018.

Tidak ada alasan khusus yang diberikan untuk penghapusan ini, mereka hanya berterima kasih kepada penggemar atas dukungan besar mereka selama bertahun-tahun. Situs web resmi Amuro kini hanyalah tinggal halaman putih sederhana dengan sebuah teks hitam yang menjelaskan bahwa layanan telah dihentikan. Para member dari website tersebut juga mendapatkan kiriman email yang memberi tahu, bahwa semua konten akan dihapus.

Namie Amuro Pensiun Hilangkan Semua Jejak Karirnya Di Internet, Terkecuali Yang Satu Ini..

image : asianjunkie.com

Bila memasuki halaman Facebooknya maka anda akan masuk ke layar yang mengatakan bahwa halaman ini tidak tersedia, Facebook juga merupakan satu-satunya sosial media resmi yang digunakan Amuro. Kemudian Toko online resminya juga ditutup.

Simak Juga : CHANMINA, Rapper Muda Jepang Berbakat Rilis Single Terbaru Berjudul Doctor

Namie Amuro Pensiun Hilangkan Semua Jejak Karirnya Di Internet, Terkecuali Yang Satu Ini..

image : aramajapan.com

Namun ternyata ada satu hal yang tidak jadi di hapus, yaitu channel Youtubenya yang seharusnya dijadwalkan akan ditutup pada tanggal 30 September lalu. Tentu ini menjadi memberikan nafas lega kepada para penggemar Amuro, karena mereka tetap dapat menikmati karya-karya Amuro melalui Youtube. Namun pada di bagian atas pada channel tersebut terdapat sebuah pesan yang mengatakan bahwa channel ini akan mendapatkan perubahan nama pada tanggal 1 November 2018.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: