Berita Musik Jepang – Tanggal untuk pensiun penyanyi senior J-Pop Namie Amuro memang semakin dekat yaitu pada tanggal 16 September 2018, meskipun akan segera berhenti dari dunia tarik suara, wanita kelahiran 1977 ini masih mendapatkan hal-hal yang menyenangkan dalam dunia karir musiknya.

Namie Amuro Dapat Kenangan Indah Menjelang Hari Pensiunnya

image : vimeo.com

Simak Juga : BIM Dari OTOGIBANASHI Merilis Album Solo Pertamanya Berjudul The Beam

Namie Amuro Dapat Kenangan Indah Menjelang Hari Pensiunnya

image : japantimes.co.jp

Dikabarkan bila dimulai pada hari Jumat 17 Agustus mendatang jutaan penumpang yang menggunakan kereta bawah tanah Tokyo dan Fukuoka akan mendengar melodi dari lagu Amuro yang berjudul “Hero”, yang biasanya hanya menggunakan lagu kereta biasa. Di Tokyo lagu ini akan dimainkan di kereta yang berangkat dari stasiun yang populer di Shibuya ke jalur Tokyo.

Sementara itu di Fukoka, lagu “Hero” akan dimainkan di kereta yang berangkat dari Stasiun Tenjin dengan jadwal lebih awal yaitu 11 Agustus. Ini menjadi pertama kalinya untuk musik Amuro digunakan sebagai melodi keberangkatan kereta dinas resmi. Kereta akan memainkan melodi musiknya hingga 16 September, tepat pada hari pensiunnya.

“Hero” merupakan single ke-43 milik Amuro, awalnya dirilis pada bulan Juni 2016. Itu digunakan sebagai tema pembuka untuk siaran NHK Olimpiade Musim Panas 2016.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: