0

Street Art Jepang – 160 tahun yang lalu Kerajaan Prusia dan Keshogunan Tokugawa menandatangani Perjanjian Persahabatan, Perdagangan dan Navigasi, yang saat ini dianggap sebagai titik awal hubungan diplomatik Jerman-Jepang. Sebagai penghormatan atas hubungan yang telah terjalin lama ini, mural seluas 80 meter (262 kaki) telah dibuat di sepanjang dinding luar Kedutaan Besar Jerman di Tokyo.

spoon-tamago.com
Simak Juga : Begini Jadinya Seniman Jalanan Lokal Jepang Mengadakan Proyek Kota Mural Koenji

Mural monumental, yang dikurasi oleh TokyoDex dan dibuat oleh duo seniman Jepang WHOLE9 yang berbasis di Osaka, menampilkan potret para perintis dan peristiwa yang telah membentuk sejarah panjang hubungan kedua negara. Menaiki jalan miring di luar kedutaan adalah untuk melihat sekilas interpretasi avante-garde dari masa lalu, serta apa yang ada di depan.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

Terbagi menjadi enam bagian – kedokteran dan sains, budaya, perdagangan dan ekonomi, musik, olahraga, dan politik – mural tersebut menampilkan potret realistis foto para pelopor termasuk Philipp Franz von Siebold dan Mori Ogai, serta tokoh-tokoh yang lebih baru seperti Timur Konduktor Jerman Kurt Masur dan koreografer pemenang penghargaan Pina Bausch. Ini akan bertahan hingga sisa tahun 2021.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: