5

Berita Kuliner Jepang – Buat kamu pecinta minuman kekinian mungkin sudah mengenal salah satu minuman kekinian ini, Cheese tea yang berasal dari Taiwan, dimana banyak tren minuman kekinian yang tercipta dari Cheese Tea dengan topping yang kaya dan lembut yang mengandung krim keju, sedikit manis dan sering diberi aksen taburan garam untuk menciptakan kontras yang sempurna dengan campuran teh di bawahnya.

prtimes.jp
Simak Juga : Kamu Seorang Vegetarian ? Wajib Kunjungi 8 Restoran Vegan Tokyo Terbaru 2020
prtimes.jp
prtimes.jp

Jika berbicara tentang Cheese Tea, ada satu toko yang terkenal di antara keramaian, yaitu Machi Machi, etelah mendapatkan julukan hiperbolik “GOD’ of Cheese Tea di Taiwan. Machi-Machi juga memperoleh kedigdayaanya di Jepang Brulée Milk Tea mereka rasanya sangat lezat dan nikmat dengan lapisan gula karamel seperti makanan penutup.

Cheese Tea saat musim gugur tiba.

Sekarang musim gugur telah tiba, musim ini paling cocok untuk kastanye, dan Mont Blanc. Makanan penutup manis yang dibuat dengan pure kastanye yang disaring menjadi bihun dan ditumpuk dengan krim kocok telah menjadi favorit di Jepang sejak 1933 ketika pertama kali diperkenalkan, berdasarkan resep di toko kue Angelina di Paris.

Sama seperti yang mereka lakukan dengan creme brulee, machi machi tampaknya memahami bahwa mereka melakukannya dengan baik ketika mereka memasangkan kreasi cheesecake-on-tea dengan hidangan penutup Prancis. Jadi, berpasangan dengan Mont Blanc adalah hal yang wajar.

prtimes.jp

Mont Blanc Cheese Milk Tea

Akan tersedia mulai 1 Oktober 2020, Machi Machi’s “Mont Blanc Cheese Milk Tea” memadukan krim Mont Blanc yang dibuat dengan chestnut waguri Jepang dari Prefektur Kumamoto, dan ditambahkan topping mewah dari kastanye shibukawa. Ditambah mutiara talas kenyal dan lezat dalam Cheese Tea, semuanya berpadu satu sempurna menjadi minuman pencuci mulut musim gugur yang lezat.

Kamu akan menikmati kesempurnaan yang harmoni tercipta oleh saus keju asli machi machi dengan jumlah garam yang tepat, dan manisnya krim Mont Blanc.

Machi machi merekomendasikan kamu untuk mencelupkan sendok kamu ke dalam Mont Blanc untuk merasakan sampelnya, lalu kamu bisa campurkan ke dalam cheese tea untuk menikmati perpaduan dua rasa yang berbeda dalam satu minuman.

sumber : grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

5
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: