0
1 comment, 3 shares

Cerita Hantu Jepang – The White String atau benang putih adalah sebuah cerita urban yang aneh di Jepang, kisahnya menceritakan tentang tindik telinga. Pada era tahun 1980an, legenda ini populer di Jepang yang membuat banyak anak-anak kala itu takut mendapatkan sebuah tindikan di telinga mereka karena mereka berpikir legendanya adalah nyata.

Mitos Aneh Benang Putih Yang Populer Di Era 80an
image : youtube.com

Kisahnya berawal dari seorang gadis muda yang sangat ingin telinganya mendapat tindikan untuk sebuah anting. Namun kedua orang tuanya mengatakan bila dirinya masih terlalu muda, namun sang anak terus merengek dengan mengatakan bila teman-teman di kelasnya sudah memiliki tindikan di telinga. Akhirnya orang tua menyerah dan memperbolehkan anaknya tersebut untuk memiliki tindikan di telinga. Memberikan sang anak sejumlah uang dan mengatakan kepada sang anak untuk pergi ke sebuah mall dan mendapatkan tindikan telinga di sebuah pusat kecantikan.

Simak Juga : Mitos Toilet Hantu Gedung Perkantoran Kota Ueda Prefektur Nagano

Namun, sang anak ternyata tidak menuruti perintah orang tuanya. Menyimpan uang pemberian orang tuanya dan memilih untuk melakukan tindikan sendiri dan meminta temannya untuk membantunya melakukan hal tersebut. Mereka menghangatkan sebuah jarum besar dan menusukan jarum tersebut ke telinga sang gadis. Awal yang menyakitkan, namun akhirnya sang gadis tersebut memiliki tindikan di telinganya dan akhirnya dirinya bisa menggunakan anting.

Setelah itu, beberapa hari kemudian. Sang anak tersebut mulai merasakan sakit di telinga kirinya. Lubang telinganya terasa sangat gatal, ketika jam istirahat dirinya pergi ke kamar mandi dan melihat di sebuah kaca. Lubang tindikan di kupingnya berwarna merah dan terlihat membengkak, dirinya mulai memegang tindikan tersebut untuk memastikan.

Mitos Aneh Benang Putih Yang Populer Di Era 80an
image : youtube.com

Ketika dirinya melihat dari dekat, dirinya melihat seperti ada sebuah ujung benar berwarna putih yang menempel pada lubang tindikan di kupingnya. Dirinya merasa aneh dan akhirnya menarik benar tersebut, namun tanpa diduga benang putih tersebut sangat panjang sampai tidak habis-habisnya ditarik, akhirnya sang gadis memutuskan untuk menggunting benar tersebut dengan sebuah gunting.

Secara mendadak, semuanya menjadi gelap dan dirinya tidak dapat melihat apa-apa. Dirinya dibawa secara cepat ke ruang emergensi di sebuah rumah sakit, ketika doktor memeriksa dirinya, sang gadis menceritakan apa yang terjadi dan dilakukan oleh dirinya saat di kamar mandi sekolah tersebut. Mendengar cerita tersebut, sang doktor kaget kemudian mengatakan “Maap, sepertinya anda akan buta selamanya, karena itu bukanlah benang putih melainkan saraf optic.”

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
1 comment, 3 shares
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: