Seni Budaya Jepang | Artforia.com

Berita Travel Jepang – Apakah anda pencinta kuliner di tempat tempat ekstrem? Ingin minum teh di ketinggian Jepang seolah sedang berada diatas awan? Artikel ini akan menuntun Anda untuk menikmati panorama alam Hokkaido dari ketinggian sambil minum teh. Inilah “lautan awan” di Gunung Tomamu yang dulunya hanya dapat dinikmati oleh para pendaki profesional. Beruntung sekarang ada sebuah resort swasta yang menawarkan panorama awan Hokkaido yang sangat menakjubkan.

Baca Juga : Nikmati Suasana Tradisional Dalam Wisata Desa Shirakawago

Pemandangan spektakuler awan Hokkaido mampu dijangkau hanya dengan waktu 13 menit saja menggunakan lift kursi. Teras awan ini merupakan bagian dari Hashino Resorts Tomamu yang berada di Distrik Yufutsu, jantung Hokkaido. Meskipun memang teras awan ini eksklusif karena berbiaya mahal untuk menjangkaunya namun dengan kemauan keras untuk menjangkaunya bukan mustahil Andapun mampu berada disana. Resort ini merupakan sebuah multi-complex family resort yang terbuka sepanjang tahun, tempat ini juga terkenal akan lereng yang curam dan salju yang cukup banyak dikarenakan letaknya yang berada cukup jauh di garis lintang utara.

Seni Budaya Jepang | Artforia.com

Disamping kegiatan ski dan snowboard, para pengunjung juga dapat menikmati aktifitas lain yang tidak menyangkut musim dingin seperti berkuda dan naik balon udara. Musim gugur kemarin, resort ini menyambut pengunjung ke-100.000 mereka sejak dibuka tahun 2006 silam. Ketika sampai di ujung lift, pengunjung berada di ketinggian 1.088 meter diatas permukaan laut atau 150 meter dibawah puncak gunung yang sesungguhnya.

Terasnya sendiri dibangun menjorok dari tepi gunung sehingga memungkinkan pengunjung dapat melihat keindahan alam yang menakjubkan sekaligus mengerikan. Berada di teras awan ini memungkinkan pengunjung dapat menyentuh awan dalam kedekatan seujung jari saja. Bahkan bila Anda sedang beruntung maka akan menjumpai jenis awan stratus yang bentuknya menyerupai air terjun. Sangat menakjubkan dan akan menjadi pengalaman baru! Jam buka teras awan ini sangat tergantung musim. Pada setiap 17 Mei sampai 14 Oktober dibuka di pagi hari dan 16 Juli sampai 31 Agustus buka pada siang harinya.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Aziz Hakim S

Awalnya tidak mengenal tentang Jepang, karena kebudayaan yang unik, saya jadi mencintainya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: