Berita Lifestyle Jepang – Sebuah tayangan unik ditampilkan oleh channel Youtube yang bernama Katsu FPV, dalam unggahannya tersebut menampilkan sebuah cuplikan unik dan menakjubkan dari sebuah drone mikro yang merekam kehidupan sehari-hari siswa SMA di Jepang. Hasil pengambilan gambar yang sempurna dan koregrafi yang tepat membuat video ini viral di Jepang dan juga diluar, rekaman dari drone ini terasa sangat detail dan cukup jelas ketika drone secara ahli mengintari para siswa dan melalui beberapa gedung sekolah.

Micro Drone Mengintai Akvitias Sekolah Jepang

image : nextshark.com

Simak Juga : Suporter Jepang Bersihkan Stadium Usai Pertandingan Selesai

Micro Drone Mengintai Akvitias Sekolah Jepang

image : nextshark.com

Video ini dibuat di Kikuka High School di Nagoya selama musim sakura berlangsung, “siswa sekolah” yang ditampilkan dalam dua video pendek adalah model muda milik agensi model yang berbasis di Nagoya, Central Japan. Video ini adalah bagian dari proyek kreatif bernama Onnanocos, yang diluncurkan oleh Central Japan untuk memamerkan nama serta member model mereka. Dengan kata lain, video ini merupakan sebuah promosi untuk memperkenalkan model-model Onnanocos.

Video utama pertama.

Menurut laporan yang ada, drone yang digunakan untuk membuat video tersebut adalah model Runcam Split Mini atau Tiny Whoop yang beratnya kurang dari 200g (sekitar 7 oz). Dilengkapi dengan sebuah kamera dengan kualitas full HD oleh perusahaan CinemaRay yang berbasis Nagoya. Pembuat video ini mengulangi lima pengambilan video sebelum akhirnya mencapai perekaman yang sempurna. Bila dilihat secara detail sang pilot pengendali drone ini dapat sekilas terlihat melalui jendela ruang kelas.

Sebuah video alternatif yang sedikit lebih cepat dan pergerakan yang lebih casual dari para model.

Source : Japan Trends

%d bloggers like this: