A password will be e-mailed to you.

Berita Travel Jepang – Kendala bahasa dan juga selera makanan dalam berlibur ke luar negeri adalah hal yang biasa dialami oleh sejumlah wisatawan, namun bagaimana jika anda berencana untuk menetap dalam waktu yang cukup lama disana? tentunya menjadi tantangan yang cukup sulit dalam mengatasinya terutama bila anda tidak menguasai bahasa Jepang, namun sebenarnya meskipun anda menetap dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa menguasai bahasa Jepang, beberapa teknik dapat membantu anda mengatasi hal tersebut.

Metode Ampuh Bagi Traveler Pemula Yang Menetap Di Jepang

image : japantimes.co.jp

Simak Juga : Penginapan Ryokan Dengan Teknologi Canggih Dari Nissan

Metode Ampuh Bagi Traveler Pemula Yang Menetap Di Jepang

image : japantimes.co.jp

Di Jepang sebuah interaksi seperti dirumah makan atau toko swalayan dan semacamnya tidak sepenuhnya memerlukan bahasa Jepang, terdapat banyak gambar-gambar contoh atau layanan menggunakan alat dalam mengarahkannya sehingga memudahkan anda yang tidak mengerti bahasa Jepang, mengunjungi konbini atau restoran fast food mungkin menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda mencari makanan di Jepang karena sebagian besar menu-menunya memiliki tulisa bahasa Inggris ataupun gambar-gambar contoh.

Metode-metode dasar seperti gerakan tubuh dan juga memanfaatkan teknologi seperti kamera handphone adalah salah satu cara dalam membantu anda menjelaskan sesuatu kepada seseorang. Di Jepang beberapa alat otomatis dalam sebuah layanan memiliki banyak tombol pilihan, untuk menghindari kesalahan bila anda tidak mengerti sebaiknya meminta bantuan pada staff pekerja layanan tersebut. Bertahan di besarnya kota metropolitan Tokyo, Jepang tidak sesulit yang dibayangkan bila anda telah mengetahui beberapa metode-metode ampuh seperti yang ditampilkan pada video dibawah ini dari channel youtube Life Where I’m From.

Dalam video tersebut sang pemiliki channel mendokumentasikan saudaranya yang baru pertama kali berlibur ke Jepang dan tentu tanpa keahlian berbahasa Jepang, dirinya berencana untuk tidak membantu banyak saudaranya dalam berinteraksi dengan orang-orang Jepang terutama ketika dirinya memesan makanan, jika anda melihat keseluruhannya tidak hal yang sulit untuk mendapatkan sebuah makanan di Jepang meskipun anda tidak memiliki keahlian berbahasa Jepang.

Cek Tiket dan Hotel Murah Di Jepang

%d bloggers like this: