1

Wisata Kuliner Jepang – Jika kita berbicara tentang Cheese Tea, ada salah satu gerai yang memiliki keunggulan dalam panjangnya antrian, dan itu adalah gerai Cheese Tea Machi Machi, mereka juga mendapatkan julukan sebagai Gerai Dewa Cheese Tea di Taiwan, ternyata di Jepang mereka juga berhasil sukses banyak penggemar minuman cheese tea ini.

Source: © PR Times, Inc.
Simak Juga : Restoran All You Can Eat Strawberry Terbaik Di Tokyo

Untuk menyambut Tahun Kerbau 2021, Machi Machi menawarkan “limited-time holiday latte” yang manggabungkan cita rasa tradisional Jepang. Sebagai penghormatan terhadap tradisi Tahun Baru Jepang dalam memakan kue beras mochi, latte ini menghadirkan dosis ekstra kekenyalan, yang terkadang dijelaskan dalam bahasa Jepang dengan ekspresi ideofonik mochi mochi:
Mochi Mochi Matcha Azuki Latte

Mochimochi Matcha Azuki Latte

© PR Times, Inc.

Dimulai dengan basis matcha latte jenis smoothie yang tidak terlalu manis dituangkan di atas lapisan tsubu-pasta yang dibuat dengan kacang merah Hokkaido Azuki yang besar dan premium, lalu di atasnya diberi keju “crème brûlée” spesial krim yang digunakan dalam “Brûlée Milk Tea” yang ditawarkan di toko machi machi di Harajuku. Terakhir, tusuk pangsit mochi yang kenyal di atasnya melengkapi pengalaman ini.

Kamu juga bisa mencicipi berbagai macam variasi rasa yang berubah dari lapisan ke lapisan, dan kamu juga bisa menggabungkan rasa dengan mencampurnya atau mencelupkan tusuk sate mochi kamu ke dalamnya untuk pengalaman rasa yang baru.

Informasi Produk

Nama (JP): もちもち抹茶あずきラテ
Nama (EN): Mochi Mochi Matcha Azuki Latte
Harga: 680 JPY + pajak
Tersedia dari 2 Januari hingga 31 Januari 2021

Penawaran Khusus 1

© PR Times, Inc.

Pelanggan yang memesan Mochi Mochi Matcha Azuki Latte pada 2, 3 atau 4 Januari bisa mendapatkan taro pearls yang ditambahkan secara gratis (biasanya 100 JPY + pajak)

Penawaran Khusus 2

© PR Times, Inc.

Pelanggan yang membeli Mochi Mochi Matcha Azuki Latte antara 2 Januari dan 7 Januari akan mendapatkan sekantong Taiwanese Sun Moon Lake Black Tea 日月潭紅茶 yang digunakan dalam minuman machi machi (sampai persediaan habis).

Penawaran Khusus 3

Antara tanggal 2 dan 31 Januari 2021, pelanggan yang mengikuti akun Instagram machi machi dan memposting foto Mochi Mochi Matcha Azuki Latte mereka dengan hashtag #もちもち抹茶あずきラテ akan secara otomatis dimasukkan ke dalam undian untuk menerima kupon diskon 50%. Untuk detailnya, lihat akun Instagram machi machi.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: