1
2 shares, 1 point

Berita Musik Jepang – AKB48 merupakan sebuah grub idol musik terkenal yang berisikan para gadis-gadis cantik dan lolos dari seleksi ketat yang dilakukan terlebih dahulu, para anggotanya bahkan harus menjaga kondisi mereka selalu prima dalam hal perfoma di atas panggung maupun penampilan. Biasanya para anggota senior dalam grub ini akan segera memutuskan kapan mereka akan lulus “Graduate” dari grub karena merasa kualitasnya telah berkurang. Namun salah satu veteran AKB48 yaitu Yuki Kashiwagi ingin membuktikan pandangan lainnya jika usia sebenarnya hanyalah nomor.

Menjelang Umur 30, Yuki Kashiwagi Tidak Ingin Cepat-Cepat Lulus Dari AKB48
image : gwigwi.com

Simak Juga : Sachiko Aoyama Rilis Album Solo Pertamanya Pada November 2019

Yuki telah menjadi anggota AKB48 selama lebih dari 10 tahun, ini merupakan waktu yang panjang dari para member-member yang lain umumnya. Bahkan karena kehadirannya yang lama ini banyak desas-desus jika dirinya akan mengumumkan tanggal kelulusannya dari grub, namun kabar angin tersebut langsung ditepis oleh Yuki yang menyatakan jika dirinya tidak memiliki rencana untuk lulus dari AKB48 dalam waktu dekat. Hal ini dikatakan langsung oleh Yuki jika dirinya tidak akan lulus dari AKB48 sampai setidaknya berusia 30 tahun. Karena pada catatan sejarah AKB48 tidak pernah memiliki anggota yang berusia 30 tahun, sehingga dia tidak ingin menghancurkan catatan tersebut.

Menjelang Umur 30, Yuki Kashiwagi Tidak Ingin Cepat-Cepat Lulus Dari AKB48
image : aramajapan

Yuki juga menyatakan jika dirinya sangat mencinta grub AKB dan menjadi seorang idola bagi para penggemarnya, tetapi dirinya juga cukup membenci momen-momen pengumuman kelulusan. Kembali pada Desember 2006 silam dimana Yuki kala itu baru bergabung dengan grub sebagai generasi ke-3 dari AKB48. Dalam pemilihan senbatsu pertama ia memiliki penampilan yang kuat di peringkat ke-9, dan berhasil mendapatkan peringkat ke-8 pada tahun berikutnya. Dia telah naik ke peringkat 5 besar setiap sanbatsu yang dia ikuti.

Sebenarnya, Yuki pernah menyatakan jika dirinya memiliki keinginan menjadi seorang idol sampai umurnya 40 tahun. Jadi jika pihak manajemen mau dan memperbolehkannya, dia akan berada dalam dunia idol tersebut dalam waktu yang cukup lama. Yuki akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada tanggal 30 Juli 2012 mendatang.

Source : Arama Japan, Appledaily

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
2 shares, 1 point
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: