artforia.com

Berita Travel Jepang – Gunung Fuji adalah salah satu gunung paling terkenal di dunia, selain gunung Everest. Ketika berkunjung ke Jepang belum lengkap rasanya jika kalian tidak melihat Fuji-san, gunung yang menjadi daya tarik dari negara ini. Beberapa dari kalian mungkin akan berpikir untuk mendaki, tapi, ketika berada di atas gunung, kalian tidak akan bisa melihat keindahan puncak Gunung Fuji yang puncaknya diselimuti oleh es.

Baca Juga : Tips dan Panduan Travel Ke Jepang Dengan Hemat Dan Murah

Salah satu cara terbaik untuk melihat situs yang paling terkenal itu adalah dengan mengunjungi Hakone-Seiroku Mishima Grand Suspension Bridge yang dikenal sebagai Mishima Skywalk di Kota Mishima, Prefektur Shizuoka. Jembatan gantung untuk pejalan kaki ini memiliki panjang 400 meter, dan menjadikannya sebagai skywalk terpanjang di Jepang.

artforia.com

Dari atas jembatan ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji yang sangat indah. Tidak hanya itu, kita juga akan dimanjakan dengan keindahan Suruga Bay. Suruga Bay merupakan teluk yang terbentuk 600.000 tahun lalu dan memiliki kedalaman 2.500 meter di bawah laut. Teluk ini terkenal dengan hasil makanan lautnya, salah satunya adalah Udang Sakura atau Sakura Ebi. Untuk melengkapi rasa nyaman para pengunjung, dihadirkan juga sebuah tempat bersantai yang diberi nama Sky Garden. Tempat untuk bersantai dengan menikmati makanan dan minuman untuk para wisatawan. Sky Garden juga memiliki bunga yang mekar sepanjang tahun, seperti sebuah taman bunga. Di sini terdapat pula Sengokuhara Susuki atau rumput perak Jepang. Waktu terbaik untuk melihat biasanya dari akhir September hingga pertengahan November.

 

artforia.com

Jembatan sepanjang 400 meter ini diharapkan akan mampu menarik pengunjung sebanyak 1,8 juta orang seperti yang kami kutip dari situs resmi mereka. Jembatan ini rampung setelah melewati proses pembangunan selama tiga tahun dan resmi dibuka untuk umum pada tanggal 14 Desember 2015. Mishima Skywalk akan menghadirkan tampilan yang sama sekali berbeda tergantung pada musim dan waktu yang kalian kunjungi.So, tunggu apalagi? Masukkan jembatan ini ke dalam daftar kunjungan kalian ya!

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Aziz Hakim S

Awalnya tidak mengenal tentang Jepang, karena kebudayaan yang unik, saya jadi mencintainya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: