A password will be e-mailed to you.

Berita Lifestyle Jepang – Mungkin melihat sesaknya kereta api di Tokyo dan juga penyebarangan Shibuya yang selalu ramai setiap harinya adalah hal yang biasa di Jepang, tetapi meski begitu Jepang masih memiliki banyak area-area alam yang terjaga, bahkan kota Tokyo saja masih memiliki beberapa area wisata alam yang menjanjikan, seperti pegunungan Takao dan Hakone. Tidak heran bila binatang-binatang liar sering terlihat di area sekitar kota, terlebih untuk daerah-daerah kota luar selain Tokyo yang memiliki area alam yang lebih luas.

Menaiki Kereta Yang Penuh Sudah Biasa Bagi Pekerja Jepang, Yang Satu Ini Benar-Benar Tak Diduga !

image : washingtonpost.com

Namun tidak hanya pemandangan dan hiburan saja yang dapat diberikan oleh binatang-binatang liar, terkadang beberapa binatang dapat membahayakan kesalamatan manusia, seperti salah satunya yang dialami oleh seorang pekerja berusia 48 tahun yang sedang berjalan menuju Stasiun Imajuku, di pinggiran kota Fukuoka. Beliau dikabarkan diserang oleh seekor hewan babi liar yang masuk kedalam area pemukiman warga, kejadian ini terjadi pada tanggal 26 Oktober lalu.

Simak Juga : Shibuya Berubah Menjadi Lautan Kostum Di Acara Festival Halloween 2018


Menaiki Kereta Yang Penuh Sudah Biasa Bagi Pekerja Jepang, Yang Satu Ini Benar-Benar Tak Diduga !Stasiun Imajuku memang memiliki posisi yang tidak jauh dari area pegunungan, dan dipercaya bila babi hutan tersebut memasuki area kota melalui kaki bukit di sekitar gunung, kejadian tersebut sempat terekam oleh kamera dan terlihat pekerja yang lama tersebut terjatuh cukup keras karena ditabrak oleh babi hutan yang berlari cukup kencang dari arah sebuah bangunan. Tentu menjadi hari yang buruk dan mengejutkan bagi pekerja tersebut.

Babi hutan yang masuk pemukiman warga tersebut, terlihat jelas merasa ketakutan dan panik karena area yang berbeda. Kejadian tersebut juga dilihat beberapa orang yang ada didekatnya dan juga beberapa mobil yang berhenti karena lampu merah, para pengemudi membantu menakuti babi hutan tersebut dengan suara klakson mereka dan berhasil membuat babi tersebut pergi meninggalkan si pekerja. Pekerja tersebut langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat dan dikatakan mendapatkan 13 jahitan di bagian kakinya karena gigitan hewan tersebut.

Stasiun Imajuku
Menaiki Kereta Yang Penuh Sudah Biasa Bagi Pekerja Jepang, Yang Satu Ini Benar-Benar Tak Diduga !

image : wikimedia.org

Babi Hutan dikabarkan telah ditangani oleh anggota klub pemburu lokal area setempat, dan berhasil mendapatkannya di area dekat pantai yang terletak sekitar satu kilometer dari Stasiun Imajuku. Tentu kejadian ini juga sempat viral di media-media sosial Jepang, seperti videonya yang ditonton oleh banyak netizen Jepang. Kecelakaan ini bukan yang pertama, pada tahun 2014 lalu sempat diberitakan bila 6 orang terkena serangan babi hutan di area Tokyo. Untuk para wisatawan tentu kejadian ini adalah kejadian yang tidak dinginkan selama momen berlibur, hati-hati bila pergi berlibur ke area-area alam bebas karena hewan liar seperti babi hutan bisa saja merusak momen liburan anda!.

Source : Twitter, soranews24, Youtube

%d bloggers like this: