0

Berita Anime JepangStudio Ghibli’s Spirited Away memiliki beberapa karya estetika paling khas yang akan Anda lihat di anime mana pun, dan itu tidak hanya berlaku untuk desain karakter dan makhluknya saja, tetapi juga untuk tempat pemandian Aburaya, yang terdapat di dalam film tersebut.

soranews24.com
Simak Juga : Fans Garis Keras Kimetsu No Yaiba Wajib Coba Kue Tart Jepang Satu Ini !!

Sementara itu di beberapa tempat aslinya di Jepang menjadi inspirasi tempat pemandian Aburaya tersebut. bentuk di film dari karya arsitektur fiksi yang mempesona disatukan dalam imajinasi para seniman studio yang sangat terampil. Ada cara untuk membawa Aburaya ke dunia nyata, dengan kit cantik dari toko khusus Ghibli, Donguri Kyowakoku.

soranews24.com

Kit Pemandian Aburaya sangat detail  terbuat dari kayu tetapi tidak memerlukan pemotongan atau pengeleman untuk merakitnya. Ini adalah bagian dari garis ki-gu-mi Donguri Kyowakoku, yang digambarkan sebagai teka-teki 3-D, walaupun tampaknya mengacu untuk menggunakan teknik yang cermat dari metode konstruksi, bukan trik tersembunyi yang bisa kamu pahami ketika melakukan proses pembangunan.

soranews24.com

Walaupun kamu tidak memerlukan alat khusus, desainnya tidak dibuat-buat, dan bahkan menyertakan sentuhan seperti jembatan yang indah menghubungkan dunia manusia ke percikan pemandian Spiritied Away.

soranews24.com
soranews24.com

Lihatlah lebih dekat, dan Anda bahkan akan melihat protagonis Chihiro dan No-Face yang mencuri perhatian!

soranews24.com
soranews24.com

Meskipun dinding perlengkapan pra-cat terlihat bagus jika berdiri sendiri, ada juga keindahan interior pada strukturnya, karena dilengkapi dengan lampu LED yang dapat dinyalakan untuk efek malam hari.

soranews24.com

Dengan tinggi 20,7 cm (8,1 inci) dan lebar terlebar 30,3 cm, kit ini tidak hanya menyenangkan untuk dibuat, tetapi juga menjadi dekorasi rumah yang menarik ketika sudah selesai di bangun.

Simak Juga : 7 Anime Thriller Dan Horor Terpopuler Di Jepang Tahun 2020

 

soranews24.com

Donguri Kyowakoku memiliki lokasi ritel di seluruh Jepang, tetapi set ki-gu-mi pemandian Spiritied Away ini tersedia secara eksklusif melalui toko online dengan harga 15.000 yen (US $ 143) dan dengan pengiriman dijadwalkan pada akhir November.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: