4

Berita Hobi Jepang – Seorang penghobi model plastik asal Jepang @zF5qCrS8szTPQsM yang secara terjadwal membagikan karya-karyanya yang sangat luar biasa ke Twitter dan didalam cuitannya di Twitter ia mencoba untuk melengkapi modelnya dengan gaya beberapa tema, yang tanpa menggunakan airbrushing.

grapee.jp
Simak Juga : 5 Situs Manga Jepang Online Legal Terbaik Tahun 2020

Diorama Evangelion yang cantik tercipta adegan klasik dari Anime Neon Genesis Evangelion, yang diselesaikan dengan detail yang menakjubkan, ia menggunakan barang-barang yang ia peroleh dan secara kreatif digunakan dari toko 100 yen.

Diorama tersebut menciptakan kembali adegan terkenal dari The End of Evangelion, di mana Asuka Langley Soryu, mengemudikan Evangelion Unit 02, secara dramatis bertempur melawan pasukan JSSDF dan SEELE, mengangkat kapal perang di atas kepalanya (meskipun dia mengubahnya menjadi lautan merah darah).

grapee.jp
grapee.jp
grapee.jp

Memperlihatkan adegan yang sangat dramatis merupakan salah satu hal untuk mengesankan banyak orang selagi menikmati detail model yang akurat serta teliti. dan yang menariknya ia menggunakan semua bahan dari toko 100 yen, ia menjelaskan semua proses pembuatan model diorama ini di chanel YouTube-nya.

@ zF5qCrS8szTPQsM dimulai dengan Kit Model Produksi RG ​​EVA Unit-02, dengan menggunakan kombo cat kuku dan kikir kuku, serta lem dan item lainnya yang berasal dari toko 100 yen untuk melengkapi beberapa efek khusus.

grapee.jp
grapee.jp
grapee.jp

Lem tembak berfungsi sebagai perekat, akan tetapi ia menambahkan soda kue dan setelah diregangkan dengan penjepit, akan memberikan estetika air laut yang beriak dan menetes.

grapee.jp
grapee.jp

Hasilnya adalah diorama yang benar-benar mengagumkan dari segala sudut.

 

sumber : grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

4
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: