Berita Fashion Jepang – Busana eksentrik atau aneh adalah hal yang biasa didalam budaya fashion Jepang terutama untuk Harajuku Fashion, seperti yang ditampilkan oleh Cinnamon yang merupakan salah satu anggota dari grup idol Jepang yaitu Minna no Kodomo-Chan, dirinya terlihat menampilkan fashion simpel nampun dibelakangnya terdapat hal yang sangat unik dan sangat menarik perhatian publik.

Untuk tampilan pakaiannya Cinnamon memakai pakaian dengan warna dominan putih termasuk mantel yang digunakannya, cutout dress, kaus kaki jaring, sepatu balet berhak, dengan tambahan tas ruffle. Semuanya memang terlihat biasa saja dan casual namun bagian yang paling eye catching dari penampilannya adalah papan besar dengan desain gambar manga yang diikatkan ke punggungnya seperti sebuah tas ransel. Jika anda membaca tulisannya adalah “I Wish I Were Dead When I Wake Up” yang merupakan judul dari video musik grubnya. Mungkin maksud dari Cinnamon dengan berbusana seperti ini sekaligus memperkenalkan karya terbaru dari grubnya ini kepada publik.

Ikuti Cinnamon di Twitter atau ikuti grup idola Minna no Kodomo-chan di Twitter dan Instagram.

Simak Juga : Desainer Jepang Ciptakan Aksesoris Fashion Dari Ikan Sarden Kering

Member Dari Grub Idola Minna No Kodomo Chan Tampil Dengan Busana UnikMember Dari Grub Idola Minna No Kodomo Chan Tampil Dengan Busana UnikMember Dari Grub Idola Minna No Kodomo Chan Tampil Dengan Busana UnikMember Dari Grub Idola Minna No Kodomo Chan Tampil Dengan Busana UnikCredit To : Tokyo Fashion


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: