0

Wisata Kuliner Jepang – Salah satu menu McDonald’s Jepang yang selalu di rilis pada musim tertentu dan juga terpopuler kini akan kembali bisa kalian nikmati apa itu ? yaitu Chicken Tatsuta, sandwich ayam goreng yang disajikan di atas roti lembut dan empuk, dilengkapi dengan rasa jahe dan kecap kedelai rasa patty ayam.

mcdonalds.co.jp
Simak Juga : Kari Pink Jepang Rasa Sakura Kembali Lagi !

Dengan menggunakan roti bun dari beras pada tahun lalu, McDonald’s Jepang kini menambahkan versi roti isi nasi dari sandwich ayam ke dalam daftar menu mereka.

Sekarang McDonald’s menghadirkan kembali roti bun nasi Chicken Tatsuta, serta lemon baru yang gurih dengan perpaduan nasi berbumbu dan ayam goreng.

mcdonalds.co.jp

Rilisan baru ini memperkenalkan Rice Chicken Tatsuta Seto Inland Sea Lemon Tartar, yang mengambil rasa ayam kecap jahe dari Ayam Tasuta asli, tetapi memadukan parutan kol dengan lemon parut dari Laut Pedalaman Seto, Dilengkapi juga dengan seporsi saus tartar yang diletakan diantara dua bakpao renyah yang sudah dibumbui dengan kecap.

mcdonalds.co.jp

Tentu saja Nasi Ayam Tatsuta asli juga tersedia, dan meskipun tidak memiliki kulit lemon dan saus tartar dari varietas baru, ia memiliki saus yang lembut dan pedas.

Kedua burger eksklusif untuk menu McDonald’s “Yoru Mac” (Night Mac “) yang memungkinkan untuk para pelanggan dapat menggandakan jumlah patty mereka dengan sedikit biaya setelah pukul 17:00, kamu bisa menikmati burger ayam dan nasi sebagai camilan malam hari mulai 27 Januari hingga akhir Februari.

sumber : grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: