1

Berita Travel Jepang – Pada November 2020, Universal Studios Japan telah mengumumkan pembukaan 4 Februari 2021, untuk Super Nintendo World yang telah lama ditunggu-tunggu, sebuah area taman yang didedikasikan untuk menciptakan kembali dunia Nintendo melalui estetika dan atraksi yang menawan termasuk wahana Mario Kart. Area tersebut benar-benar terlihat telah menampilkan atmosfer seperti masuk kedalam video game klasik Mario bersaudar, dan kamu juga akan memiliki banyak interaksi di area tersebut dengan cara memukul blok tanda tanya dan kamu bisa juga mengumpulkan poin.

grapee.jp
Simak Juga : Pecinta Hello Kitty Wajib Menginap Di Hotel Kyoto Ini

Sekarang Universal Studios Jepang telah meluncurkan situs web baru kurang dari sebulan sebelum grand opening area bertema Nintendo, dan memungkinkan kamu dapat menjelajahi atraksi, makanan, dan merchandise Super Nintendo World secara virtual dan sepenuhnya.

grapee.jp

Area:
Mario KartKoopas’s Challenge
Bowser’s Castle
Mount BeanpoleYoshis’s Adventure
1-UP FactoryPeachs’s Castle
Stop It! Piranha Plant Alarm Panic
Take Aim! Koopa Troopa POW Block PunchKinopios’s Cafe

Tersedia dalam empat bahasa, situs web memungkinkan calon pengunjung untuk melakukan perjalanan melalui taman secara virtual dengan menggulir (kamu juga bisa melompat ke area tertentu menggunakan bilah sisi disebelah kiri). Kamu bisa melihat petualangan Yoshi, dimana kamu dapat bergantung pada Yoshi sambil mencari Kodok dalam perburuan harta karun, Atau kamu juga bisa ke Bowser’s Castle untuk melihat atraksi utama balapan Mario Kart yang menampilkan teknologi AR dan VR terkini dengan sentuhan akhir yang unik.

Kamu juga dapat membaca tentang sifat interaktif taman menggunakan Power-Up Bands bertema karakter untuk mengumpulkan koin, item, dan tantangan yang jelas seperti pertempuran bos melawan Bowser Jr.

grapee.jp

Namun, salah satu tampilan yang baru dirilis memperlihatkan daerah makanan, yang merupakan salah satu restoran yaitu Kinopio’s Cafe (Kinopio adalah nama Jepang Toad) di mana chef Toad memasak beberapa hidangan gourmet yang terinspirasi oleh Nintendo – dan mereka terlihat cukup lezat dan nikmat!

grapee.jp
? Block Tiramisu
grapee.jp
Super Mushroom Pizza Bowl with Mushroom Tomato Sauce
grapee.jp
Mario’s Bacon Cheeseburger
grapee.jp
Piranha Plant Caprese
grapee.jp

Gambar diatas hanya beberapa menu yang tersedia di taman, seperti kamu bisa menuju ke Yoshi’s Snack Island untuk Green Shell Calzone yang diisi dengan Yakisoba & Cheese yang menyegarkan Yoshi’s Lassi, atau cukup membawa popcorn dalam ember berbentuk Super Star.

Kamu juga bisa check-in di toko merchandise Super Nintendo World 1-UP Factory untuk membeli sejumlah merchandise Nintendo, seperti hoodie Mario, sarung tangan, dan topi bertema.

grapee.jp
grapee.jp

Super Nintendo World secara resmi dibuka di Universal Studios Japan di Osaka pada tanggal 4 Februari, tetapi situs web baru ini memberikan pengunjung yang berharap tur yang cukup menarik untuk melangkah ke dunia impian Nintendo mereka sendiri.

sumber : grapee.jp


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.
%d bloggers like this: