10

Digital Art Jepang – Bintang tenis Naomi Osaka muncul di majalah GQ Jepang edisi Juni, dalam sampul tersebut dibuat oleh kakak perempuannya, Mari Osaka.
Mari Osaka menggambarkan adik perempuannya dalam serangkaian potret yang tegas, cantik dan juga kuat, Mari Osaka sangat berbakat dalam seni illustrator.

Simak Juga : Film Animasi Terkenal Karya Makoto Shinkai “Weathering With You” Luncurkan Buku Bergambar Eksklusif

Naomi Osaka digambarkan dengan topeng berfrase 頑張ろう, yang merupakan sebuah pesan harapan yang diterjemahkan secara kasar untuk memungkinkan kita melakukan yang terbaik bersama. Meskipun dimaksudkan untuk menghibur suatu bangsa ditengah keadaan darurat yang telah disebabkan oleh coronavirus dan di ditarik sebelum ada aksi protes yang dipicu karena terjadinya pembunuhan George Floyd, gambar dan pesan bisa kita lihat dari cahaya baru.

spoon-tamago.com

Bahkan Naomi Osaka telah menjadi suara advokasi yang kuat di Jepang tidak hanya menjelang protes Black Lives Matter di kota Osaka akhir pekan lalu, tetapi dalam membantu mengubah sentimen xenofobik non-kulit putih sama sekali di Jepang. Dia secara rutin menekankan tentang warisannya di Haiti dan mengoreksi wartawan yang menyebut dirinya hanya orang Jepang.

Simak Juga : Taman Terindah Di Jepang Dalam Museum Seni Adachi, Layanan Kelas Seni Yang Unik Dari Artbar Tokyo
spoon-tamago.com

Anda dapat mengikuti Mari Osaka di Instagram. Naomi Osaka lebih aktif di Twitter.

source : spoon-tamago.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

10
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: