Berita Entertainment Jepang – Kabar tidak baik datang dari seorang mantan anggota Morning Musume generasi ke 5 yaitu Risa Niigaki, dimana dirinya telah mengumumkan kepada publik bahwa dia telah mengajukan permohonan cerai kepada suaminya yang merupakan aktor Yoshikazu Kotani.

Mantan Member Morning Musume Risa Niigaki

Simak Juga : Youtuber Logan Paul Buat Netizen Dan Masyarakat Jepang Marah

Mantan Member Morning Musume Risa Niigaki Dikabarkan Segera BerceraiPernyataan tersebut tidak hanya dikeluarkan oleh pihak Risa namun juga oleh sang suami pada blog ameblo resmi miliki mereka. Keduanya mengakui betapa singkatnya pernikahan tersebut berlangsung, perjalanan hubungn mereka dalam berumah tangga hanya 1 tahun dan 6 bulan. Keduanya awalnya menikah pada Juli 2016. Alasan utama yang mereka berikan untuk perpecahan ini adalah bahwa mereka berjalan di jalur yang berbeda, dan setelah diskusi panjang kedua memutuskan keputusan terbaik adalah berpisah.

Niigaki dan Kotani meminta maaf kepada semua orang yang telah mendukung dan merayakan pernikahan mereka, dan berharap ke depan yang lebih baik. Kisah cinta mereka dimulai saat bertemu pada tahun 2013 saat membintangi drama Zettai Kareshi, dan mulai berkencan satu sama lain kira-kira setahun kemudian.

Source : Ameblo & Aramajapan

%d bloggers like this: