A password will be e-mailed to you.

Dunia Musik Jepang – Kita mengetahui bila peraturan lalu lintas Jepang memang sangat ketat, kelalaian sedikit dalam mengemudi sebuah kendaraan akan dikenakan sangsi yang cukup besar. Hal ini terjadi kepada seorang mantan member sebuah grub idola terkenal Jepang yaitu Hitomi Yoshizawa, Pihak Polisi Metropolitan Tokyo telah mengungkapkan bahwa tingkat alkohol yang dialami oleh Hitomi Yoshizawa telah jauh melebihi batas hukum, kejadian ini langsung dilaporkan oleh beberapa media lokal Jepang dan salah satunya laporan dari TV Asahi pada tanggal 7 September 2018 kemarin.

Mantan Member Morning Musume Ditangkap Polisi Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

image : tokyoreporter.com

Sekitar pukul 07:00 pagi pada hari Kamis, sebuah kendaraan yang dikendarai oleh Yoshizawa mengabaikan lampu merah dan menabrak seorang wanita yang sedang mengayuh sepeda di daerah Higashi-Nakano di Nakano Ward, menyebabkan dia jatuh. Wanita itu kemudian bertabrakan dengan pejalan kaki pria.

Simak Juga : Kyary Pamyu Pamyu Rilis Lagu Baru ‘Kizunami’ Untuk Monster Strike The Movie: Sora no Kanata’s

Mantan Member Morning Musume Ditangkap Polisi Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

image : aramajapan.com

Menurut pernyataan polisi, analisis nafas yang dilakukan pada Yoshizawa, memiliki kandungan 0,58 miligram alkohol per liter dari udara yang dihembuskan. Batas hukum adalah 0,15 miligram, yang berarti artis berumur 33 tahun ini telah melebihi angka batas maksimal hampir empat kali.

Sebagai referensi, seseorang yang memiliki kandungan alkohol sebesar 0,55 miligram per liter akan menunjukkan kesulitan dalam mengendalikan tangan dan bagian tubuh lainnya, pernyataan dari pihak kepolisian. Apa yang membuat situasinya menjadi lebih buruk adalah bahwa Yoshizawa ketika kejadian dirinya melarikan diri dari TKP.

Mantan Member Morning Musume Ditangkap Polisi Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

image : youtube.com

Mantan Member Morning Musume Ditangkap Polisi Karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

image : aramajapan.com

Untungnya dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi dua orang dilaporkan terluka. Dalam jadwal karirnya Yoshizawa dikabarkan akan tampil di acara yang akan datang untuk mempromosikan McDonalds dengan sesama mantan anggota Morning Musume lainnya yaitu Kei Yasuda, tetapi tentu saja karena insiden ini semua jadwalnya tersebut harus dibatalkan.

Tahun lalu di bulan September Yoshizawa juga pernah mengalami kecelakaan mobil kecil, tetapi tidak ada alkohol yang terlibat. Tragisnya pada tahun 2007 adik laki-lakinya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Nampaknya Yoshizawa mengalami hari-hari yang berat sehingga mengkonsumsi alkohol untuk menghilangkan beban-beban pikirannya.

Source : Tokyo Reporter, Arama Japan

%d bloggers like this: