Berita Musik Jepang – Untuk penggemar AKB48 dari generasi lama, tentunya nama Tomomi Itano sudah sangat dikenal sebagai salah satu alumni member yang populer dalam grub idola tersebut. Meski karirnya bersama supergrub tersebut sudah selesai, namun tidak menghentikan langkahnya sebagai seorang penyanyi, karena dikabarkan bila pada tahun 2019 ini penyanyi kelahiran tahun 1991 di Prefektur Kanagawa tersebut akan merilis sebuah single terbaru.

Mantan Member AKB48 Tomomi Itano Akan Rilis Single Terbarunya Tahun Depan

image : otakumode.com

Simak Juga : FANTASTIC Grub Musik Dari EXILE TRIBE Luncurkan Debut Singlenya Dengan Judul “OVER DRIVE”


Mantan Member AKB48 Tomomi Itano Akan Rilis Single Terbarunya Tahun Depan

image : aramajapan.com

Namun belum dapat ditentukan mengenai judul lagunya tersebut hingga nanti pada tanggal rilis yang jatuh pada 13 Februari 2019. Single ini menjadi yang ke-11 untuk dirinya, single terakhirnya sebelum yang terbaru ini adalah “Just as i am” yang rilis pada bulan Februari 2018 lalu. Single terbarunya ini juga akan datang sebagai bentuk kerja sama dirinya dengan merk perhiasan terkenal Jepang yaitu “Amie Jewel”. Dirinya menjadi seorang brand ambassador untuk produk perhiasan tersebut, pihak Amie Jewel juga bekerja sama dengan penyanyi wanita Jepang lainnya untuk sebuah brand ambassador produknya yaitu BENI.

“Amie Jewel” adalah sebuah pasar perhiasan yang mengkhususkan dalam kategori cincin, namun juga memiliki beberapa koleksi kalung dan gelang. Anda bisa melihatnya langsung untuk daftar harga dan jenis perhiasaannya pada website resminya disini.

Mantan Member AKB48 Tomomi Itano Akan Rilis Single Terbarunya Tahun Depan

image : amie-jewel.jp

Tomomi Itano juga memiliki rencana untuk melakukan konser spesial yang berkolaborasi dengan “Amie Jewel” yang akan dijadwalkan pada musim panas tahun depan, yang berlokasi di Akasaka Blitz pada tanggal 1 Juni 2019 mendatang.

Source : Tomomi Itano Official Website, Arama Japan

%d bloggers like this: