Berita Anime Jepang – Situs resmi untuk manga yang diadaptasi menjadi serial anime televisi yaitu karya Satoshi Miyakawa dan artis Kei Itō yang berjudul UchÅ« Senkan Tiramisu (Space Battleship Tiramisu) menampilkan kabar terbaru dengan terdapat video trailer promosi pertama yang menampilkan visual, para staff, pemain utama, dan premier perdana yang hadir pada bulan april mendatang. Berita mengenai manga Space Battleship Tiramisu yang diadaptasi menjadi anime sebenarnya telah dikabarkan sejak tahun 2017 lalu namun baru terlihat jelas pada tahun 2018 saat ini.

Manga Populer Space Battleship Tiramisu Mendapatkan Adaptasi Anime

image : worldwithouthorizons.com

Simak Juga : Anime Free Akan Dapat Episode Barunya Dalam Serial TV

Pemeran dalam anime adaptasi ini adalah :

Kaito Ishikawa sebagai Subaru Ichinose
Takahiro Sakurai sebagai Isuzu Ichinose
Junichi Suwabe sebagai Vulgar Hummer
Takuya Eguchi sebagai Subaru-B
Akio Ohtsuka sebagai Narator

Manga Populer Space Battleship Tiramisu Mendapatkan Adaptasi Anime

image : garotasquecurtemanimes.com.br

Hiroshi Ikehata (Robot Girls Z, Seiyu’s Life!) sebagai pengarah anime ini, YÅ« Satō mengatur komposisi serial dari anime, dan Ai Yokoyama (Bayonetta: Bloody Fate) sebagai perancang karakternya. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya bila anime ini menggunakan Studio Gonzo sebagai tempat pembuatannya.

Serial ini akan disiarkan Senin pagi pada pukul 1:00 pagi di Tokyo MX, Sun TV, dan BS11, dan mulai jam 2:00 pagi di Hikari TV. Anime yang bergenre komedi serta fiksi ilmiah ini menampilkan kisah kehidupan sehari-hari dari tokoh Subaru Ichinose, seorang pilot dari kapal tempur ruang angkasa yang bernama “Tiramisu.” Karena dia tidak bisa terbiasa dikelilingi oleh pilot yang lebih tua, Subaru menutup dirinya di kokpit kapal pribadinya yang bernama “Durandal.”

Penulis dari serial manga ini sendiri yaitu Miyakawa (Haha o Nakushita Toki, Boku wa Ikotsu o Tabetai ke Omotta.) Dan artis Itō telah meluncurkan manga pada website Kurage Bunch Shinchosha sejak bulan Oktober 2015. Volume buku yang kelima akan diluncurkan pada tanggal 9 Maret mendatang.

Source : Natalie Comic

%d bloggers like this: