A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Mungkin menjadi kabar yang mengejutkan bagi para penggemar manga Black Lagoon yang diciptakan oleh Rei Hiroe, karena pasalnya mangaka ini dikabarkan akan hiatus dalam membuat manga Black Lagoon. Menurut kabar media dirinya melakukan hiatus ini agar dapat menyelesaikan kompilasi cerita episode yang sedang dikerjakannya. Manga yang selalu hadir pada majalah bulanan Shogakukan telah dimulai sejak tahun 2002, namun juga sempat hiatus pada tahun 2014 hingga 2017.

Manga Black Lagoon Akan Hiatus Untuk Kedua Kalinya

image : lifestyle.inquirer.net

Simak Juga : A Polar Bear in Love “Koi Suru Shirokuma” Tampilkan Karakter baru Killer Whale

Manga Black Lagoon Akan Hiatus Untuk Kedua Kalinya

image : otakutale.com

The Black Lagoon adalah sebuah manga yang menceritakan kisah tentang tim yang berisikan empat orang tentara bayaran yang beroperasi di Asia Tenggara, menyelundupkan barang dengan perahu PT Perang Dunia II yang mereka miliki dan juga melakukan pekerjaan-pekerjaan sampingan yang sering melibatkan adu tembak-menembak. Semoga saja hiatusnya kali ini tidak akan selama tahun 2014, dan nantinya Black Lagoon akan kembali dengan episode-episode baru yang menegangkan.

Karena populer, The Black Lagoon juga sempat mendapatkan adaptasi animenya dari pihak Madhouse yang membuat manga ini menjadi serial anime televisi pada tahun 2006, dan Black Lagoon: Roberta’s Blood Trail OVA pada tahun 2010. Meski kecewa karena akan hiatus, namun para penggemar tetap memberikan dukungannya agar Rei Hiroe dapat bekerja secara maksimal dengan mengambil langkah hiatus ini.

Source : Animenewsnetwork

%d bloggers like this: