Berita Anime Jepang – Serial animasi dan juga manga dari Attack on Titan memang telah meraih banyak prestasi dan hasil positif dari publik, semenjak pertama kali hadir dalam majalah manga Bessatsu Shounen Magazine, kini dikabarkan dalam majalah manga bulanan Kodansha Shonen Sirius bila manga ciptaan Ryo Suzukaze dan Satoshi Shiki tersebut yang berjudul Attack di Titan: Before The Fall telah memasuki episode terakhirnya pada bulan Juli mendatang. Tampilan manga juga dikabarkan akan memiliki cover berwarna.

Manga Attack on Titan Before The Fall Memasuki Episode Akhir

image : attackontitan.wikia.com

Simak Juga : Jadwal Tayang Anime Marvel Future Avengers Season 2 Telah Diumumkan

Manga Attack on Titan Before The Fall Memasuki Episode Akhir

image : twitter.com/aotwiki

Perusahaan Kondansha Comics memang telah merilis manga ini kedalam bahasa Inggris yang mengisahkan sebuah cerita kemanusiaan yang tidak lagi bebas karena adanya invasi raksasa-raksasa, para manusia terpaksa melindungi diri di balik tembok-tembok besar. Para raksasa yang disebut Titan ini memakan para manusia. Namun setelah bencana terakhir sebuah organisasi Korps Survei terkejut setelah menemukan mayat wanita yang telah dimakan Titan dengan seorang bayi yang masih hidup di dalamnya.

Manga ini merupakan adaptasi dari Suzukaze dan rancangan karakter dari seri novel THORES Shibamoto dengan judul yang sama. Novel-novel ini adalah spin off dari karya manga milik Hajime Isayama’s Attack on Titan. Suzukaze dan Shiki telah meluncurkan manga di Monthly Shonen Sirius sejak tahun 2013. Pihak Kodansha telah menerbitkan volume manga ke-14 di Jepang pada tanggal 9 April, dan akan mengirimkan volume ke-15 pada 9 Agustus mendatang.

Source : Animenewsnetwork

%d bloggers like this: