Kuliner Jepang – Seperti yang telah banyak diketahui bila Jepang merupakan negara yang memiliki destinasi wisata sangat banyak, selain alam dan juga budaya kulturnya, negeri samurai ini menawarkan sejumlah kuliner-kuliner yang tak mudah untuk dilupakan, dari mulai kuliner makanan-makanan tradisional khas Jepang sampai kuliner modern yang berkonsep unik, salah satu yang menjadi sorotan para wisatawan terutama yang mengincar kuliner di Jepang restoran bertema dunia fantasy Alice in Wonderland di Tokyo ini menjadi salah satu yang terfavorit.

Makan Seru Di Restoran Alice In Wonderland Tokyo

image : youtube.com

Simak Juga : 7 Produk Minuman Jepang Yang Terkenal

Kehadiran restoran ini memang dikarenakan kisah fantasi Alice in Wonderland sangat populer di Jepang, dan saat ini telah ada lima restoran di Tokyo yang menggunakan konsep ini. Tentu sesuai dengan namanya dimana restoran tersebut dihiasi dengan tema Alice in Wonderland, dari mulai makanannya, furniture hingga para staf wanita yang mengenakan kostum Alice in Wonderland. Jika Anda menyukai Alice in Wonderland, atau dunia cosplay, gaya Lolita, makanan imut, barang kawaii maka dipastikan anda akan menyukai restoran Alice in Wonderland ini.

Restoran buka pada waktu makan siang dan waktu makan malam, dan karena adanya 5 restoran di Tokyo membuat anda tidak perlu bersusah-susah mencarinya. Untuk lokasinya kelima restoran Alice in Wonderland di Tokyo ini dapat ditemukan di Shibuya, Ikebukuro, Ginza dan ada dua di Shinjuku. Namun ada juga satu restoran yang berlokasi Osaka. Uniknya meskipun restoran ini menggunakan konsep yang sama namun memiliki penampilan dekorasi yang berbeda satu sama lain, jadi kalaupun anda telah pernah berkunjung ke restoran ini yang ada di Shibuya dan lalu berkunjung di Ikubukuro maka anda akan merasakan suasana yang berbeda dengan penampilan restoran yang sangat unik satu sama lain.

Shibuya
Makan Seru Di Restoran Alice In Wonderland Tokyo

image : nuggetstumpblog.com

Di Shibuya, Anda bisa mengunjungi Alice in a Dancing Land yang terkenal dengan adanya sebuah komidi putar dengan meja dan anda bisa menikmati makanan disitu.

Ikebukuro

Makan Seru Di Restoran Alice In Wonderland TokyoDi Minami-ikebukuro, Anda bisa mengunjungi Alice in Old Castle. Seperti namanya, untuk restoran yang ini memiliki nuansa istana tua yang megah, dengan banyaknya hiasan tirai dan meja makan yang panjang.

Ginza
Makan Seru Di Restoran Alice In Wonderland Tokyo

image : ginza-guide.com

Untuk yang ada di Ginza anda akan memasuki restoran Alice in a Labyrinth. Terkenal dengan adanya desain cangkir raksasa ditengah restoran dan ditengah-tengah cangkir tersebut terdapat sebuah meja makan, dan bila anda beruntung anda bisa mendapatkan meja tersebut. Areanya juga dipenuhi oleh hiasan-hiasan kartu.

Shinjuku
Makan Seru Di Restoran Alice In Wonderland Tokyo

image : japlanning.files.wordpress.com

Salah satu dari dua restoran Shinjuku ini terletak di dekat Stasiun Shinjuku West Entrance. Ini disebut Alice in Magical Land. Tempat ini dihiasi dengan pagar-pagar hijau, meja berbentuk hati, dan meja lainnya yang berdesain seperti kartu-kartu raksasa.

Shinjuku (Kabukicho)
Makan Seru Di Restoran Alice In Wonderland Tokyo

image : cooljapan-city.com

Restoran Shinjuku satu lagi disebut Alice in Fantasy Book, yang terletak di daerah yang sangat ramai yang bernama Kabukicho. Dua restoran Alince in Wonderland di Shinjuku ini adalah dua restoran yang memiliki dekorasi serupa. Seperti Alice in Magical Land, Alice in Fantasy Book juga terlihat seperti labirin di dalam, dengan pagar hijau cerah memisahkan setiap bagian restoran.

Cek Tiket dan Hotel Murah Anda Di Jepang !

%d bloggers like this: