Wisata Kuliner Jepang – Sushi atau sashimi memang menjadi salah satu hidangan kuliner Jepang yang paling banyak dicicipi oleh wisatawan asing, namun biasanya sebagian besar mengeluhkan bila porsi dari hidangan kuliner ini sangatlah sedikit dan harganya yang memang relatif mahal. Namun sebuah tempat makan yang terdapat di bagian timur Tokyo, tepatnya di daerah Ueno terdapat sebuah restoran yang dapat memuaskan para pecinta seafood.

Makan Sashimi Dan Hidangan Laut Sepuasnya Di Numazuko Kaisho Kota Tokyo !
image : anngle.org

Ueno memang banyak dikunjungi dan dilewati para wisastawan tetapi tidak banyak yang menyadari bila area ini juga merupakan tempat kuliner yang sangat baik. Nama restorannya adalah Numazuko Kaisho yang menyediakan menu makan siang pada hari kerja dengan sistem “All-u-can-eat” dengan harga yang sangat murah untuk pasaran restoran di Jepang yaitu 1.200 Yen atau sekitar 150rb Rupiah, tentu menjadi penawaran yang sangat menarik bagi para pecinta makanan laut bukan?.

Simak Juga : 10 Bahan Dasar Yang Populer Dijadikan Sebagai Topping Hidangan Sushi Di Jepang !

Makan Sashimi Dan Hidangan Laut Sepuasnya Di Numazuko Kaisho Kota Tokyo !
image : tygpress
Makan Sashimi Dan Hidangan Laut Sepuasnya Di Numazuko Kaisho Kota Tokyo !
image : tygpress

Dari mulai Sashimi hingga olahan yang di goreng dan beberapa minuman, restoran ini mendapatkan bahan-bahan segar setiap pagi langsung dari pelabuhan. Numazuko Kaisho dapat anda temukan yang letaknya di belakang gedung department store Marui yang terkenal dan hanya berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Ueno. Toko buka sejak pukul 11:30 AM dan nampaknya restoran ini masih tidak begitu dikenal oleh para wisatawan, namun penduduk setempat sangat mencintai Numazuko Kaisho dan tidak masalah jika mengantri hingga 30 menit sebelum toko dibuka.

Restoran ini menyediakan cukup banyak kursi dan meja, para pengunjung juga biasanya akan datang dan pergi dengan waktu cepat sehingga waktu mengantrinya tidak begitu lama. Namun rahasia kepopuleran restoran ini tidak hanya dari harganya yang sangat murah, tetapi juga kualitas dan segarnya ikan yang datang langsung dari nelayan di pelabuhan. Hal ini dikarenakan ayah dari pemilik restoran merupakan pengelola toko ikan di pelabuhan Numazu yang ada di Prefektur Shizuoka. Di sini, masyarakat Tokyo dapat langsung menikmati tangkapan nelayan pada hari yang sama, betul-betul sebuah hidangan yang sangat segar!.

Makan Sashimi Dan Hidangan Laut Sepuasnya Di Numazuko Kaisho Kota Tokyo !
image : livejapan.com
Makan Sashimi Dan Hidangan Laut Sepuasnya Di Numazuko Kaisho Kota Tokyo !
image : livejapan.com
Makan Sashimi Dan Hidangan Laut Sepuasnya Di Numazuko Kaisho Kota Tokyo !
image : livejapan.com

Tentu makanan laut yang dihadirkan memiliki banyak macam, mulai dari Negitoro (daging tuna cincang) dengasn bawang Welsh cincang dan telah dibumbui, kemudian ada juga Kaisen Chirashi yang terbuat dari berbagai jenis daging laut yang dicampur dengan telur. Masih banyak lagi pilihan bagi para pecinta hidangan makanan laut mentah dengan bumbu, namun untuk yang bukan penggemar ikan mentah maka makanan yang telah diolah seperti Menchikatsu yang renyah dapat menjadi pilihan tepat, terdapat juga ikan makarel yang digoreng renyah dinamakan Ajifurai.

Numazuko Kaisho juga menawarkan layanan “All-you-can-drink”, bukan hanya bir tetapi berbagai minuman bersoda dan beralkohol ada di menu sehingga memungkinkan anda untuk mendapatkan minuman koktail yang sesuai dengan selera anda.

Makan Sashimi Dan Hidangan Laut Sepuasnya Di Numazuko Kaisho Kota Tokyo !Makan Sashimi Dan Hidangan Laut Sepuasnya Di Numazuko Kaisho Kota Tokyo !


Informasi Resto

Numazuko Kaisho

Harga makan siang all-you-can-eat :

  • Hidangan Laut (Makanan Saja) Dewasa: 1.200 yen / anak sekolah dasar: 600 yen / 3 tahun hingga usia sekolah dasar: 300 yen / bayi di bawah 3 tahun : gratis
  • Makanan laut + minuman ringan (minuman sepuasnya): 1.300 yen
  • Makanan laut + minuman beralkohol (minuman sepuasnya): ¥ 1.875

Alamat : Gomi Bldg. B1F, 6 Chome-8-4 Ueno, Taitō-ku, Tōkyō-to 110-0005

Jam Buka : Senin hingga Sabtu: 11:30AM – 10:00PM (pesanan terakhir jam 9:30 malam), Hari Minggu, hari libur nasional 11:30AM – 10:00PM (pesanan terakhir jam 9:00 malam)

Tutup : Tidak Ada Hari Tutup

Source : Livejapan.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: