Berita Anime Jepang – Dunia anime Jepang memang telah mendunia, beberapa anime bahkan telah sangat populer di berbagai negara. Salah satu anime yang meledak di negara selain Jepang adalah My Hero Academia atau dalam judul Jepangnya bernama Boku no Hero Academia, karena tingkat kepopulerannya yang tinggi tidak jarang anime-anime tersebut mendapatkan adaptasi live-actionnya, tetapi memang tidak semua live-action tersebut berjalan mulus atau berhasil memuka para penggemarnya, bahkan cukup banyak yang menelan pil pahit karena live-actionnya dianggap gagal.

Live Action Hollywood Dari Anime My Hero Academia, Akankah Baik Atau Buruk ?

image : nerdist.com

Simak Juga : 5 Anime Jepang Ini Dapat Membuat Hari Halloween Kamu Tambah Horor !

 

Live Action Hollywood Dari Anime My Hero Academia, Akankah Baik Atau Buruk ?

image : variety.com

My Hero Academia hadir menjadi animasi terbaru yang mendapatkan adaptasi live-actionnya dalam dunia perfilman Hollywood. Live-action ini akan diproduksi oleh Legendary Entertainment yang telah banyak diketahui oleh para pecinta film, dan akan ditangani oleh dua orang ternama dibalik nama film-film Hollywood terkenal yaitu Jay Ashenfelter dan Alex Garcia. Ashenfelter dikenal pada filmnya “Pasific Rim: Uprising”, sedangkan Garcia baru-baru ini bekerja pada sebuah film yang akan segera dirilis yaitu “Godzilla: King of the Monsters”.

Anime yang diadaptasi dari manga ini memulai debutnya pada Juli 2014 di Weekly Shonen Jump dan menuai kepopuleran dengan sangat cepat, kemudian serial anime hadir pertama kali pada bulan April 2016. Serial ini telah melahirkan spin-off yang disebut “My Hero Academia: Vigilantes”. Serial ini juga telah mendapatkan produk video gamenya yang akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang untuk platform PS, Nintendo Switch dan PC.

Tentu reaksi para penggemar sangat beragam atas kehadiran live-action dari anime ini, sebagian menyatakan cukup terkejut dan tidak sabar untuk melihat cuplikan-cuplikan trailernya, sedangkan sebagian lagi menyatakan sangat khawatir dan merasa kecewa karena dianggap film live-action selalu hadir dengan kualitas yang buruk dan tidak sebanding dengan animasinya. Bagaimanapun juga kita lihat saja kedepannya karena proyek ini dipegang oleh sejumlah nama yang meyakinkan. Bagaimana pendapat kamu, apakah akan menuai kesuksesan atau justru malah menelan pil pahit seperti film-film live-action lainnya?!.

Source : Variety, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: