Berita Film Jepang – Web resmi untuk live-action film berjudul Wotakoi : Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) mulai meluncurkan teaser trailernya pada hari selasa lalu, website resminya juga meluncurkan sebuah poster-poster baru tentang film.

Live Action Film "Wotakoi : Love Is Hard for Otaku" Merilis Teaser Trailer

image : wotakoi-movie.com

Simak Juga : Film Live-Action Aladdin Sukses Besar Di Jepang, Disney Lakukan Promosi Unik Lewat Video Musik !

Menurut informasi yang tertulis, film ini akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang, diarahkan langsung oleh Yuichi Fukuda yang juga membuat live-action film Gintama yang terbilang sukses. Film ini merupakan live-action dari karya manga Fujita yang telah dirilis sejak 17 April 2014 silam, menulai kesuksesan besar dan banyak penggemarnya akhirnya manga yang memiliki genre komedi romantis ini mendapatkan adaptasi live-actionnya.

Live Action Film "Wotakoi : Love Is Hard for Otaku" Merilis Teaser Trailer

image : wotakoi-movie.com

Kedua tokoh utama yaitu Narumi dan Hirotaka akan diperankan oleh Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki, kisahnya sendiri adalah menceritakan kehidupan seorang wanita kantoran bernama Narumi, yang secara diam-diam memiliki gaya hidup sebagai seorang fujoshi. Begitu juga dengan Hirotaka, seorang pria kantoran yang elegan dan ternyata menyimpan gaya hidup seorang otaku yang sangat gemar dengan video game.

Manga ini juga sempat mendapatkan adaptasi animenya sebanyak 11 episode pada April 2018 lalu. Untuk melihat lebih banyak tentang informasinya bisa kunjungi website resminya disini.

Source : Comic Natalie, Wotakoi : Love is Hard for Otaku Official Website, animenewsnetwork

%d bloggers like this: