Berita Travel Jepang – Jepang yang terkenal dengan inovasi keretanya memang tidak ada selesainya, kabarnya kali ini di Osaka terdapat kereta yang memiliki gerbong di desain mirip seperti dengan rumah tradisional Jepang, bikin penasarankan ?

Simak Juga : Jepang Hadirkan Roti Semangka Dalam Waktu Terbatas !
Liburan Ke Kyoto Menaiki Kereta Dengan Gerbong Bergaya Rumah Tradisional Jepang

sharing-kyoto.com

Jepang yang baru saja mengeluarkan varian kereta terbarunya yang diberikan nama dengan sebutan Kyotrain Garaku, terinspirasi dari rumah tradisional Jepang yang disebut juga dengan Ryokan.

Kereta Jepang ini memiliki interior yang unik dan hadir untuk melayani Hankyu Railway ayng memiliki jalur menghubungkan antara Kyoto dan Osaka terhitung sejak bulan Maret 2019.

Liburan Ke Kyoto Menaiki Kereta Dengan Gerbong Bergaya Rumah Tradisional Jepang 3

sharing-kyoto.com

Kereta ini memiliki perbedaan dari pada kereta Shinkansen atau lainnya, karena dapat kamu jumpai lewat interior dan eksterior kereta yang bergaya Ryokan, belum lagi jika kamu masuk kedalam gerbong Kyotrain ini, kamu bisa melihat kebun mini, tatami serta partisi layaknya seperti pintu dorong.

Setiap gerbongnya dihias dengan dekor dinding yang terinspirasi dari empat musim yang ada di Jepang, seperti musim gugur ditandai dengan dekor daun yang berguguran hingga dekor bunga sakura yang indah menandakan kamu memasuki gerbong dengan dekor musim semi.

Kereta ini juga memilii fitur Wifi yang membuat kamu betah berlama-lama dikereta ini, selain itu juga memudahkan para traveller, terdapat tiga bahasa seperti Jepang, Korea, Mandarin, dan Inggris.

Liburan Ke Kyoto Menaiki Kereta Dengan Gerbong Bergaya Rumah Tradisional Jepang 4

sharing-kyoto.com

Jika kamu sangat penasaran ingin mencoba kereta ini kamu harus membeli tiket dari Kyoto ke Osaka dan sebaliknya dengan harga tiket sekitar 400 yen atau sekitar Rp 52.000/orang sekali jalan.

Simak Juga : Tokyo DisneySea Resmikan Proyek Penambahan Lokasi Baru Yang Disebut Fantasy Springs

Dan yang perlu kamu ketahui kereta unik ini hanya berpoperasi ketika Weekend dan hari libur tanggal merah di Jepang saja, jadi jangan sampai kamu datang ke Kyoto di waktu yang salah ya guys, perhatikan tanggal kamu ketika Travel ke Kyoto atau Osaka.

%d bloggers like this: