Berita Travel Jepang -Mungkin bagi kalian liburan ke Jepang, mengunjungi tempat-tempat rekreasi seperti Tokyo Tower, dan Disney Land, hiking gunung fuji, serta wisata kuliner di Osaka dan Yokohama seperti menyantap mie tradisional Jepang, Ramen dan Soba, sudah termasuk kegiatan yang biasa, bagaimana kali ini Artforia akan memberikan rekomendasi liburan mu anti mainstream seperti liburan ke tempat-tempat angker, jika kamu seorang youtuber atau twitcher mungkin menjadi pilihan yang bagus jika ingin menjadikan konten-konten yang berbeda dari pada yang lain.

Simak Juga : SERAM ! Hantu Tujuh Misaki Bergentayangan Di Aquarium Sunshine City Tokyo !

Seperti halnya Jake Paul yang liburan ke hutan Aokigahara, terkenal dengan ke angkerannya serta reputasi hutan yang selalu di gunakan untuk bunuh diri, tidak hanya itu masih banyak tempat yang dapat di eksplorasi untuk kalian kunjungi berwisata horor Jepang, yuk di simak artikel di bawah ini, Liburan Ke Jepang Anti Mainstream ! Mengunjungi 10 tempat angker terkenal di Jepang.

1. Old Chusetsu Tunnel, Fukuoka

Old Chusetsu Tunnel, Fukuoka
aminoapps.com

Mungkin sebagaian traveler yang sering pulang pergi ke Jepang belum mengenal dengan tempat angker ini. Terowongan Old Chusetsu Tunnel terowongan yang di tinggalkan ini bertempat di Fukuoka dikatakan sebagai tempat yang sering terjadi pembunuhan secara misterius yang sangat mengerikan. Ada beberapa saksi yang pernah menyusuri terowongan ini telah mendengar suara-suara orang yang terdengar seperti berteriak “Berhenti”.

Dipastikan kamu akan merasakan sensasi bulu kuduk merinding, ditambah suhu di dalam terowongan yang sangat dingin dan lembab.

2. Aokigahara Forest

Aokigahara Forest Horor Japan
mentalfloss.com

Seperti yang sudah di sebutkan di atas, Hutan ini dikenal dengan “The Suicide Forest”. hutan ini menjadi tempat angker yang banyak di kenal oleh banyak traveler. tidak ada yang menakutkan dan misterius dari Aokigahara Forest, tempat ini sudah sangat dikenal sebagai hutan yang digunakan untuk tempat menyendiri sekaligus bunuh diri.

Banyak masyarakat Jepang yang mengambil jalan pintas untuk bunuh diri dalam menyelesaikan masalahnya, jika kalian berjalan-jalan kedalam hutan jika ada tali yang sengaja di ulurkan coba kalian ikuti tali tersebut, pasti kalian akan menemukan seseorang yang masih hidup ataupun sudah bunuh diri, disarankan jika kamu berjalan ke dalam hutan Aokigahara harus di temani oleh pemandu ya guys.

3. Oiran Buchi, Yamanshi

Oiran Buchi, Yamanshi
justjapanstuffdotcom

Mungkin kesan pertama kamu ketika sampai di tempat ini pasti akan menilai tempat ini indah, jika kamu sudah mengetahui cerita di balik tempat ini mungkin akan berpikir dua kali, tapi jika kamu orang yang bertekad kuat dan tidak takut dengan hal yang berbau spiritual, datang ke tempat ini mungkin akan menjadi liburan biasa saja.

Tempat indah ini memiliki kisah yang cukup tragis, seperti cerita yang beredar di masyarakat Jepang, bahwa tempat wisata ini menjadi saksi bisu dari 10 Oirans (pelacur jepang) yang tewas sejak lama, ditambah jembatan gantung yang menakutkan seperti yang ada di salah satu adegan Silent Hill.

4. Hiroshima dan Nagasaki

Hiroshima dan Nagasaki
cityhdwallpapers.com

Dua kota di Jepang ini pasti sudah sangat sering kamu dengar dari beberapa kisah sejarah perang dunia ke-2, yup. kedua kota besar Jepang ini merupakan salah satu target dari bom atom yang di jatuh kan oleh Amerika Serikat untuk membalas serangan Jepang di Pearl Harbour.

Konon cerita dari kedua kota besar ini sering kali mendengar suara aneh, beberapa orang percaya dengan suara aneh tersebut dari jiwa yang hilang dan menangis, serta kerap kali mendengar teriakan minta tolong disaat matahari terbit.

5.Field Hospital, Prefektur Kanagawa

Field Hospital, Prefektur Kanagawa
pinterest

Menurut kisah dari masyarakat Jepang sendiri, banyak sekali kejadian yang aneh dan unik di sekitar rumah sakit ini, yang awalnya hanya terdengar suara aneh yang berasal dari rumah sakit ini, akan tetapi kegiatan aneh mulai meningkat dari sekedar hanya suara aneh saja menjadi kegiatan spiritual seperti jendela-jendela di rumah sakit bererak sendiri. semenjak itulah rumah sakit ini dikenal ada penghuninya.

6. Akasaka Mansion, Tokyo

Akasaka Mansion, Tokyo
pinimg.com

Buat kamu yang ingin merasakan sensasai spiritual ketika liburan coba deh menginapdi Akasaka Mansion yang terletak di Tokyo, konon kabarnya kalian bisa menemui bintang film dari film horor Jepang, yaitu Sadako.

Tempat ini menghadirkan sosok perempuan dengan rambut yang panjang tergerai, maka dari itu kamu harus siap sedia kamera jika ingin mengabadikan momen tersebut.

7. Doryodo Ruins, Tokyo

Doryodo Ruins, Tokyo
pinterest

Tempat ini menjadi angker akibat terbunuhnya seorang mahasiswi yang terjadi pada tahun 1973, yangsaat itu menjadi cukup terkenal di Jepang. Konon ketika kamu berjalan di Doryodo Ruins, akan mendengar tangisan dari mahasiswi yang terbunuh tersebut.

8. Hakone Yama, Tokyo

Hakone Yama, Tokyo
pinterest

Hakone Yama yang terletak di Toyama Park, Shinjuku , Tokyo. Terdapat beberapa fasilitas penelitian medis di tempat tersebut, jika kamu melihat sejarah tujuh puluh tahun silam tempat ini menjadi salah satu tempat mengerikan, tempat yang merupakan salah satu bagian dari Japan’s Army Medical College and Hospital, menjadi pusat pelatihan untuk Unit 731, apakah unit 731 itu ?

UNit 731 adalah salah satu unit yang di perintahkan di bawah Imperial Japanese Army, yang di tugaskan untuk meneliti dan mengembangkan senjata kimi dan senjata biologis pada masa pra-perang dunia ke-2 hingga saat perang dunia ke-2 berlangsung. Uji coba nya saat itu menggunakan manusia, tanpa mengenal apakah korbannya itu laki-laki, perempuan, bahkan anak-anak dan bayi. Mutilasi tanpa anestesi, pengambilan organ tubuh, percobaan senjata terbaru, hingga penyuntikan bibit penyakit, hanyalah sebagian dari aktifitas yang konon biasa dilakukan oleh Unit 731 ini.

9. Himuro Mansion

Himuro Mansion, menurut legenda adalah sebuah rumah besar tradisional Jepang yang terletak di daerah bebatuan di pinggirian Tokyo, kisah seram nya di dapati ketika Himuro mansion menjadi lokasi pembunuhan massal terburuk yang pernah ada dalam sejarah Jepang.

Himuro Mansion
youtube

Keluarga Himuro telah melakukan praktek ritual Shinto Kuno dan ritual ini sudah lama dilarang di Jepang, salah satu ritual tersebut adalah “The Strangling Ritual (Ritual Memelintir)” dan memlibatkan korbannya seorang gadis muda, untuk tujuan ritual ini mengerikan ini adalah melindungi keluarga Himuro tadi dari karma buruk yang mereka percayai akan muncul dari portal di halaman rumah itu.

Kegitan ritual itu mengakibatkan kematian si korban dengan leher di ikat tali serta tangan dan kakinya, selanjutnya, tali akan di tarik dengan arah yang berbeda/berlawanan yang merobek tubuh gadis tersebut hingga terpisah. Tali yang bernoda tersebut di tempatkan di atas sebuah portal di halaman rumah untuk penyegelan. Jika ritual tersebut sukses maka karma buruk tersebut pergi selama setengah abad lagi sampai harus melakukan ritual diulang.

10. Sunshine 60, Tokyo

Gedung pencakar langit yang menghiasi keindahan dan arsitektur kota Tokyo ini, memiliki kisah yang terkenal dan tentu saja yang paling angker terletak di daerah Ikebukuro, Tokyo, Gedung ini sering kali di jadikan tempat untuk fans meet berbagai idol Korea dan Jepang, Pokemon Center yang terkenalpun ada di gedung ini.

Simak Juga : Hati-Hati Yang Suka Nonton Film Horor Jepang ! Hantu Ini Benar-Benar Nyata
Sunshine 60, Tokyo
obs.line-scdn.net

Gedung ini memiliki masa lalu yang kelam, yang saat ini meruakan salah satu situs kompleks hiburan perkotaan yang dulumya merupakan lokasi penjara Sugamo yang terkenal, Penjara yang di bangun pada tahun 1895 ini, banyak sekali di gunakan untuk menahan tahann politik, termasuk pembangkang, anarkis, komunis, dan mata-mata, Ekseskusi yang sering di lakukan di penjara ini adalah dnegan cara di gantung, selama perang dunia ke-2 terjadi, tempat inilah menjadi tempat mata-mata sekutu di eksekusi.

sunshine 60
obs.line-scdn.ne

Beberapa pengunjung gedung Sunshine 60 melaporkan sering sekali melihat berbagai penampakan, meskipun mayat-mayat para penjahat perang kelas A telah di semayamkan di Kuil Yasukuni, roh mereka masih menhantui tempat eksekusi mereka disini.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: