A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Legenda urban ini dikisahkan oleh Jonathan Boon, yang merupakan seorang guru bahasa Inggris di Jepang, dirinya juga merupakan orang Inggris yang menikmati sebuah hobi olahraga tinju dan cerita-cerita urban, serta memiliki hobi untuk menulis sebuah cerita misteri atau horror. Cerita pendek Johnathan yang berjudul ‘Mr. Ellington’dan’ Drained’ bahkan telah mendapatkan rangking finalis dalam sebuah majalah. Cerita mitos hantu ini berlokasi di sungai Kanna, prefektur Saitama.

Legenda Mitos Sekitar Sungai Kanna Prefektur Saitama

image : hiddingfromjapaneseghosts.com

Simak Juga : Kasus Kuil Honkadori Atau Disebut Kuil Penipu Prefektur Ibaraki

Legenda Mitos Sekitar Sungai Kanna Prefektur Saitama

image : wikipedia.org

Berawal dari kasih bendungan Shimokubo yang penuh dengan kontroversi dan kejadian-kejadian yang memakan korban jiwa saat proses pembuatan, Bendungan Shimokubo merupakan sebuah solusi dari pemerintah untuk mencegah banjir lebih lanjut setelah kekacauan akibat badai Topan Kathleen yang menyebabkan kematian lebih dari seribu orang pada tahun 1947. Namun proses pembuatannya tidaklah berjalan lancar, dengan daerah yang telah terkenal sebagai daerah sakral penuh mitos. Karena itu proses pembangunan juga banyak memakan korban akibat kecelakaan, bahkan jumlah kematian dikatakan sangat tinggi sehingga tidak semua jasad para pekerja yang menjadi korban dapat ditemukan, beberapa masyarakat bahkan sering melihat jasad-jasad yang terbawa arus di sungai Kanna dari arah bendungan tersebut.

Setelah proses pembangunan bendungan Shimokubo yang penuh kontroversial kondisi sunga Kanna semakin diperparah dengan adanya kasus pembunuhan sebuah keluarga pada sebuah rumah secara kejam, Keluarga Arai yang menjadi korban pembunuhan diyakini berasal salah satu warga yang dipaksa pindah dari rumah mereka karena pembangunan bendungan tersebut, dan menetap di dekat danau yang dekat dengan sebuah desa kecil. Insiden pembunuhan tersebut diyakini dilakukan oleh seorang ayah dari keluarga tersebut, akibat stress dan tekanan hidup yang parah membuat Arai tega menghabisi keluarga dan juga tetangganya. Beberapa sumber mengatakan pengakuan dari Arai sebelum membunuh, dirinya seperti mendapatkan bisikan-bisikan aneh, setelah membunuh dirinya juga memutuskan untuk bunuh diri dikamar mandi rumah tersebut. Namun beberapa sumber lain memiliki cerita kronologi yang berbeda untuk kasus pembunuhan tersebut, percaya atau tidak namun sejumlah pengunjung memang merasakan hal-hal aneh ketika melewati bendungan, rumah atau sekitar sungai Kanna ini.

Legenda Mitos Sekitar Sungai Kanna Prefektur Saitama

image : space.geocities.jp

Danau Kanna yang tidak jauh dari lokasi sungai, dan di dekatnya terdapat jembatan Kanpira yang berada tepat di atas danau tersebut atau juga dikenal sebagai Jembatan Kotohira (琴平橋) oleh masyarakat lokal, jembatan ini telah dibangun sejak April 1968. Banyak dipercaya bila jembatan ini yang paling dipenuhi oleh kutukan, beberapa fenomena seperti jeritan perempuan yang muncul secara tiba-tiba, rasa gelisah yang tiba-tiba dan beberapa penampakan cahaya yang tidak wajar hingga suhu disekitar tubuh yang berubah-ubah. Jembatan Kanpira memang diyakini sebagai lokasi yang memiliki kutukan paling kuat, oleh karena itu tidak banyak orang yang berani menggunakan jembatan tersebut saat malam hari.

Lokasi Rumah Arai

%d bloggers like this: