Berita Musik Jepang – Dunia J-Pop pada Tahun Baru 2019 langsung dikejutkan dengan kehadiran Video Musik terbaru dari ratu kawaii Jepang yaitu Kyary Pamyu Pamyu yang secara mendadak mengeluarkan MV terbarunya dengan judul “Oto No Kuni”, lagu tersebut berasal dari album studio ke-4nya yang bernama “Japamyu” yang dirilis sejak 26 September 2018 lalu, lagu tersebut dikatakan juga hasil karya dari Yasutaka Nakata yang telah beberapa kali menciptakan lagu untuk penyanyi terkenal Jepang termasuk Kyary.

Kyary Pamyu Pamyu Berikan Kejutan Tahun Baru Dengan MV Terbaru Berjudul "Oto No Kuni"

Simak Juga : Mika Nakashima Rilis Album Baru Terbaiknya Sebagai Penghormatan Single Terlarisnya Yang Berjudul “Yuki no Hana”

Kyary Pamyu Pamyu Berikan Kejutan Tahun Baru Dengan MV Terbaru Berjudul "Oto No Kuni"

image : moshimoshi-nippon

Dalam video musik terbarunya tersebut terlihat bila Kyary berkolaborasi dengan seorang seniman Fantasista Utamaro yang dikenal dengan desainnya yang unik dan warnanya yang bervariasi. Lagu dan video musiknya dinilai sangat sesuai dan sempurna. Dalam video tersebut Kyary terlihat menggunakan berbagai pakaian dengan berbagai macam warna, termasuk kimono, rok kuning dan wig berwarna ungu.

Mulai pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang, Kyary juga dikabarkan akan memulai tur terbarunya di Jepang. Namun belum anda informasi lebih lanjut mengenai tur ini.

Sepanjang MV Kyary melakukan tarian lucu dan tampilan latar belakang yang dipenuhi oleh gambar wajahnya yang ditampilkan di seluruh layar. Lihat MV lengkap untuk “Oto No Kuni” di bawah ini.

Source : KyarypamyupamyuTV Youtube Channel, Arama Japan

%d bloggers like this: