Kuliner Jepang – The Baum Records adalah baumkuchen (kue baum) yang merupakan salah satu dari jenis kue yang tengah populer di Jepang tetapi kue baum yang satu ini memiliki perbedaan besar, dan inovatif.

Kue Dengan Rekaman Musik Yang Dinamai Baum Records

image : baumrecords.jp

Dibuat langsung oleh toko pembuat manisan La Famille yang berbasis di Takamatsu, kue ini direkomendasikan untuk sebuah bingkisan yang unik, kue yang lezat ini memiliki bentuk unik seperti sebuah piringan hitam vinil untuk memutar lagu dan telah diluncurkan secara komersial di Jepang.

Simak Juga : Membuat Macaron Sakura Yang Unik Dan Lezat

Kue Dengan Rekaman Musik Yang Dinamai Baum Records

image : baumrecords.jp

Dengan memadukan cokelat hitam dan rasa buah cokelat hitam dengan tambahan mentega lezat dari galettes bretonnes, kue menjadi sesuatu yang berbeda yang tentunya belum pernah dirasakan para pembeli, kemudian uniknya bila anda membuka aplikasi gratis COCOAR2 di iOS atau Android maka anda dapat menonton kue yang anda miliki berputar didalam layar ponsel anda dengan sebuah musik yang dinyanyikan.

Layanan unik seperti memang dapat menjadi ide awal untuk memperluas cara jual kue dengan fasilitas musik serta sebuah pesan. Dalam produk kue ini para pembeli bisa memilih dari delapan jenis musik atau pesan yang berbeda, dari mulai musik Ulang Tahun, Anniversary dan sejenisnya. Kue ini akan hadir dengan dilengkapi kartu lirik, biayanya sekitar ¥ 1.800 untuk memesan. Untuk melihat lebih jelas anda bisa mengunjungi website resminya disini.

%d bloggers like this: