3

Wisata Kuliner JepangKrispy Kreme Superfood, Krispy Kreme Tea Doughnuts, dan Krispy Kreme Lotus Biscoff, merupakan beberapa menu Krispy Kreme yang kreatif dan pernah dibuat oleh Krispy Kreme Jepang dalam donat musiman mereka.

Krispy Kreme
Simak Juga : Penggemar Dragon Quest sekarang Bisa Mendapatkan Bento Dengan Kue Ikan Slime

Donat Krispy Kreme yang populer akhir-akhir ini terinspirasi oleh manisan yang asam dan pahit akan tetapi tetap menyegarkan untuk disantap di musim panas, yaitu No-bake Cheesecake dan Basque Cheesecake Doughnuts.

Krispy Kreme

Lemon Rare Cheesecake

Krispy Kreme

Lemon Cheesecake, Kue keju yang diproses tanpa dipanggang ini, disebut sebagai “cheesecake langka” di Jepang, donat manis dan asam ini menggunakan adonan halus yang diisi dengan krim halus, Donat dengan topping dengan glasir sour lemon nappage, remah pistachio, dan taburan cokelat putih untuk hidangan manis dan asam di musim panas

Basque Cheesecake Doughnut

Krispy Kreme

Cheesecake Basque, kadang-kadang disebut burnt cheesecake, yang saat ini menjadi tren permen yang sangat populer di Jepang dengan makanan penutup atau desert yang bertema cheesecake Basque. Donat ini menciptakan cheesecake jiggly, dengan topping glasir karamel, dengan adonan yang lembut diisi dengan krim keju berlimpah, serta dipadukan dengan puding rasa cokelat, taburan coklat karamel, dengan tiga kubus keju.

Kedua donat cheesecake ini akan tersedia di Krispy Kreme Jepang mulai dari tanggal 29 Juli hingga pertengahan September dengan harga 240 yen.

source : Krispy Kreme

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

3
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: