Berita Fashion Jepang – Koutarou dan Hikari terlihat berjalan santai ketika kami berkeliling jalan harajuku, mereka berdua menampilkan gaya fashion Jepang minimalis streetstyle yang banyak menangkap mata pengunjung harajuku, termasuk kami tentunya.

Simak Juga : 4 Merek Kaus Kaki Jepang Terbaik Dalam Dunia Fashion Jepang

Di sebelah kiri adalah Koutarou yang mengenakan busana kemeja lengan panjang warna abu-abu dan biru dengan lengan hitam dan celana hitam, yang kedua dari Black Commer des Garcons, kaus kaki hitam, dan sepatu bot hitam dari Dr.Martes, anting-anting dan tas crossbody hitam dari Black Comme des Garcons, Siswa yang baru berumur 20 tahun, juga gemar bermain sosial media, ikuti Koutarou di Twitter dan Instagram.

Dengan rambut bob putih, Hikari yang berumur 20 tahun, mengenakan atasan panjang tanpa lengan berwarna hitam dari Rick Owens, di gabungkan dengan bawahan celana skinny hitam dari Rick Owens DRKSHDW serta sepatu bot ber-relsleting dari Rick Owens juga. tidak lupa tas suede abu-abu ari Rick Owens, Comme des Garcons dan Rick Owens dua brand mode favorit Hikari, ia juga aktif bermain sosial media, kepoin yuk guys di Twitter dan Instgram.

source : TokyoFashion.com

%d bloggers like this: