0

Berita Travel Jepang – Jepang yang memiliki banyak sekali keunikan tidak hanya di bidang Fashion Jepang saja akan tetapi kuliner, dan kemajuan teknologinya juga menjadi salah satu bidang yang bisa dibilang aneh dan unik jika di bandingkan dengan negara-negara lain.

Banyak sekali inovasi yang diciptakan oleh Jepang, karena itu mereka patut sekali membanggakan diri, dengan kebudayaan dan berbagai selera bisa terlihat dari masyarakat Jepang, seperti patuh dan disiplin, tentu sangat berbeda, di Jepang ada salah satu kota yang tidak lepas dari kisah sejarah Negeri Sakura ini, yaitu Kota Takehara, untuk mengenal lebih dekat lagi dengan kota unik satu ini, berikut fakta menarik tentang Kota Takehara, Jepang.

gaijinpot.com

1. Air Panas Alami

Kota ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah dan juga festival yang meriah setiap tahunnya, Takehara juga memiliki mata air alami, sauna gua Miyatoko yang merupakan salah satu pemandian air panas yang wajib sekali untuk kamu coba, tempat ini terletak di pantai Miyatoko yang berlokasi tepatnya pada bangunan aneh.

Air panas alami ini termasuk langkah dan kamu bisa menggunakan baju renang yang memudahkanmu mengunjungi gua Miyatoko. Terdapat dat istiadat di kota Takehara tetap melanjutkan tradisi kuno dengan menghiasi rumah untuk penyambutan pengunjung agar terlihat ramah.

japanvisitor.com

2. Pemandangan Eksotis

Kota Takehara memiliki pemandangan yang eksotis dan dapat memanjakan matamu, kamu bisa menuju ke puncak Kurotaki yang menawarkan pemandangan laut dan kota yang menawan.

Jika dari kejauhan kamu bisa melihat ada 33 patung Buddha yang berjejer di jalur gunung, dan tentunya keindahan ini sangat langka dan juga jarang ada dikota lainnya.

japancheapo.com

3. Festival Tanabata

Perayaan akan diadakan setiap tahun yang merupakan perayaan terbesar di Jepang, akan tetapi berbeda dengan kota Takehara yang merayakan tanabata dengan penuh antusias di berbagai kalangan anak-anak sampai orang dewasa.

Disini juga terdapat area permainan dan kedai makanan di Takehara, kamu bisa melihat festival kembang api saat musim panas, Buddhis yang merupakan acara tahunan untuk leluhur diperingati dengan meriah.

Tak lupa dengan sumiyoshi yang diselenggarakan pada bulan Agustus. Pada perayaan tersebut, para perempuan akan berpakaian kimono sambil menari dan menyalakan lentera kertas yang terapung di teluk.

japancheapo.com

4. Sake bersejarah

Kota Takehara juga memiliki sejarah tentang dunia persakean, Takehara memiliki distrik sake di Saijo, ada salah satu pembuat sake yang tersisa di Takehara dan hingga kini masih dilestarikan dalam sejarah perkembangannya.

Dengan gaya tradisional dan mencampurkan beras lokal dengan mata air yang menghasilkan sake berkualitas membuat pabrik sake Fuji menjadi terkenal, Sejarah serta perkembangan yang terus dilestarikan membuat sake sangat digemari masyarakat Jepang secara turun-termurun.

takeharakankou.jp

5. Little Tokyo

Tidak hanya di Blok M saja memiliki gelar Little Tokyo akan tetapi beberapa masyarakat Jepang menyebut kota Takehara ini dengan sebutan Little Tokyo, yang memiliki kemiripan dan budaya yang sangat unik.

Kota ini terkenal sebagai produsen utama sake dan garam pada Zaman Edo, yang membuat Takehara terkenal dengan lanskap kota bersejarah, kamu juga bisa mengunjungi area Takehara ketika berjalan-jalan di area Hiroshima.

Kota yang mengarah ke latu ini sudah pasti menyuguhkan pemandangan indah dan tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya, kamu bisa mengunjungi kota ini menggunakan bis maupun kereta api.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: