5

Berita Lifestyle Jepang – Ketika orang-orang berpikir tentang Jepang, mereka akan membayangkan upacara minum teh kuno, cangkir hangat sencha, matcha yang berbuih.  dan pastinya mereka akan memikirkan teh hijau, jauh sebelum kopi Jepang muncul di pikiranmu.

japancentre.com
Simak Juga : 5 Alasan Penting Jepang Harus Berhenti Dari Merokok

Siapa yang spernah mendengar Upacara Kopi Kuno?

Konon, kopi lebih populer sebelumnya dari pada teh dan matcha di Jepang, Terlebih lagi, berkat kebiasaan minum kopi Jepang, kita sekarang dapat menikmati inovasi dalam kopi yang baru saja diperkenalkan ke kedai kopi Inggris tertentu.

Kita berbicara tentang kopi kalengan yang siap diminum kapan saja.

Rekor Kopi Kaleng Terpecahkan

Pertama kali dibuat di Jepang pada tahun 1960-an oleh UCC Ueshima Coffee, sebuah perusahaan yang sejak saat itu mengklaim gelar Guinness World Records untuk ‘Merek Kopi Kalengan Siap-Minum yang paling laris’, pasar kopi kalengan di Jepang

telah berkembang menjadi global Industri senilai £ 15 miliar dipimpin oleh beberapa merek Jepang dan internasional.

Jika kamu tidak tahu tentang UCC Ueshima Coffee atau kopi kaleng lainnya dari Jepang, kamu pasti akan melihat beberapa cabang kedai kopi terbesar di Inggris, termasuk Starbucks dan Costa, masuk ke arena kopi kaleng dengan produk sendiri.

Kopi Kalengan: Nyaman dan Train-Friendly

Seperti halnya semua produk terbaik, kopi kaleng dimulai sebagai solusi sederhana untuk masalah yang sulit.

Tadao Ueshima, pendiri UCC Ueshima Coffee, dibiarkan menggertakkan giginya seperti biji kopi ketika dia harus meninggalkan minuman panas di peron untuk naik kereta yang ingin segera berangkat.

Ini membuatnya berpikir. Tidakkah jauh lebih nyaman, dan Train-Friendly. untuk memdapatkan kopi kalengan yang bisa kamu nikmati dengan suhu dingin, kapan pun kamu membutuhkan tambahan kafein?

Di mana kamu dapat membeli kopi kalengan?

Di Jepang? Dimana mana! Di blok kota, di gang, di depan toko-toko Conbini, bahkan di sepanjang jalan setapak.

Bagaimana? Mesin penjual otomatis Jihanki (自販機). Ada lebih dari 5,5 juta mesin penjual otomatis di seluruh Jepang, dan kopi kaleng adalah salah satu item paling populer.

Diseduh, siap minum dan siap sedia, tidak ada namanya sibuj, bagi peminum kopi yang digerkan oleh kafein di Jepang, lebih dari varian kopi kalengan yang bisa kamu dapatkan di mesin penjual otomatis tersebut.

japancentre.com

Extraterrestrials Menyukai Kopi Kalengan

Sejak 2006, aktor Amerika Tommy Lee Jones telah menjadi wajah Suntory Boss Coffee Jepang di lebih dari 30 iklan — tetapi tidak seperti yang kamu ketahui.

Alur cerita yang sedang berlangsung dari iklan-iklan ini lucu dan sedikit membingungkan. Seorang alien memutuskan untuk mengambil bentuk Tommy Lee Jones untuk berbaur dengan Jepang. Sementara dia belajar tentang kehidupan manusia, dia merasa nyaman dengan menyeruput kopi kalengan.

Simak Juga : Olimpiade 2020 Tokyo Resmi Ditunda Hingga 23 Juli 2021 Mendatang Karena Virus COVID-19

Kopi Kalengan Jepang di Inggris

kamu dapat mencoba beberapa kopi kaleng Jepang dengan berbelanja online di japancentre.com atau mengunjungi kami di toko. Dari Suntory’s smooth Boss Black Coffee hingga Pokka’s sweeter Milk coffee, kenapa tidak menikmati cemilan Jepang dengan rasa kopi?

japancentre.com

source : japancentre.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

5
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: