A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Indonesia adalah salah satu negara di bagian Asean yang memiliki penggemar cukup banyak untuk serial Manga Naruto karya Masashi Kishimoto, banyak para penggemarnya yang tidak bisa melupakan bagaimana serunya perjalanan hidup seorang anak yang lemah menjadi ninja terkuat ini, bahkan tidak sedikit para penggemarnya yang ikut tumbuh dewasa bersama kisah Naruto. Sebab itu kehadiran sequelnya yang menceritakan tentang perjalanan karir ninja dari anaknya yang bernama Boruto banyak memberikan antusias besar bagi para penggemar.

Komik Fisik Boruto Resmi Diterbitkan Di Indonesia Oleh Elex Media Komputindo !

Simak Juga : Suka Dengan Dengan Penampilan Gadis Bertelinga Kelinci ? Ini Dia Daftar Gadis Anime Terpopuler Dengan Telinga Kelinci Versi Artforia !


Komik Fisik Boruto Resmi Diterbitkan Di Indonesia Oleh Elex Media Komputindo !

image : nipponclub.net

Komik Fisik Boruto Resmi Diterbitkan Di Indonesia Oleh Elex Media Komputindo !

image : elexmedia.co.id

Meski sempat terlihat kecewa karena desain gambar yang berbeda dari serial Naruto sebelumnya, karena dalam kisah Boruto kali ini tidak lagi diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto, namun nampaknya hal ini tidak menjadi penghalang besar bagi para penggemar untuk tetap membaca dan mengikuti kisahnya, hadir kabar bahagia terutama untuk penggemar berat cerita Boruto. Karena penerbit buku komik Indonesia yaitu Elex Media Komputindo telah mendapatkan lisensi resmi dari pihak pembuat Boruto, sehingga kini para penggemar setia Boruto di Indonesia telah dapat membeli dan juga mengoleksi komik fisik Boruto berbahasa Indonesia di toko-toko buku terdekat, selain Boruto juga terdapat beberapa manga Jepang yang akan dirilis secara fisik oleh pihak Elex.

Cukup terihat banyak tanggapan dari komunitas-komunitas pecinta Boruto yang tentunya juga mengoleksi komik Naruto, banyak dari mereka yang mengatakan bila tidak akan terasa lengkap bila hanya mengoleksi serial Naruto saja, sehingga bisa dipastikan bila komik fisik dari Boruto di Indonesia ini akan cukup laris dipasaran, bagaimana dengan anda? apakah termasuk penggemar Boruto dan Naruto? berniat untuk mengoleksinya?.

Source : Animenewsnetwork, Elex Media Komputindo

%d bloggers like this: